Breaking News

Terbongkar! Ini yang Dikatakan Ferdy Sambo ke Putri Candrawathi Saat Duduk di Sofa Sebelum Peluk Sang Istri


Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang sama-sama menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J hadir menjalani rekonstruksi pada Selasa (30/8/2022). 

Ada salah satu adegan yang menjadi sorotan yakni saat Sambo memeluk dan mencium kening Putri saat duduk di sofa. 

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J ditayangkan oleh Polri TV dengan suara dimatikan. 

Banyak yang bertanya-tanya soal momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang duduk di sofa sempat berbicara, apa yang mereka bicarakan?  Dilansir dari VIVA, Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara mengungkapkan isi percakapan antara Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bahwa Putri saat itu membeberkan peristiwa yang terjadi di Magelang. 

¨Iya ngobrol, artinya kan Bu Putri menceritakan kejadiannya, apa yang di Magelang itu dianggap merendahkan harkat dan martabat,” pungkas Beka pada Rabu (31/8/2022) dikutip dari VIVA. 

Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara juga mengatakan bahwa isi percakapan bukan tentang rencana pembunuhan Brigadir J, karena pembunuhan terjadi sepulang dari perjalanan Magelang. ¨Kalau sudah lama pembunuhan berencana disiapkan, gak lah,¨ sambungnya.

Sumber: tvonenews
Foto: Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Sumber : Tangkapan Layar Polri TV
Terbongkar! Ini yang Dikatakan Ferdy Sambo ke Putri Candrawathi Saat Duduk di Sofa Sebelum Peluk Sang Istri Terbongkar! Ini yang Dikatakan Ferdy Sambo ke Putri Candrawathi Saat Duduk di Sofa Sebelum Peluk Sang Istri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar