Breaking News

Soal Pemilu 2024 Tidak Adil, Andi Malarangeng: Itu Pesan Pak SBY Jangan Ada yang Ngatur-ngatur Pemilu


Dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) Partai Demokrat, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pemilu 2024 ada upaya pemilu 2024 diselenggarakan dengan tidak jujur dan adil.

Sekertaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng memaknai bahwa apa yang disampaikan SBY tersebut sebagai bentuk pesan agar pemilu berjalan jujur dan adil.

"Itu pesan pak SBY sebagai tokoh bangsa, mantan presiden jadi untuk mengingatkan jangan sampai ada yang berusaha ngatur-ngatur pemilu, yang boleh maju hanya dua pasang saja dan ditentukan ini dan ini,” kata Andi kepada wartawan, Senin (19/9).

"Dan ditentukan siapa yang oposisi gak perlu maju dicegat, dan sebagainya, jangan sampai seperti itu,” ujarnya menambahkan.  

Andi berharap, dengan adanya pernyataan dari SBY tersebut pihak-pihak yang melakukan konspirasi mengurungkan niat buruknya.

“Mudah-mudahan dengan pernyataan pak SBY, kalau ada niatan seperti itu mereka urungkan niatnya,” ucapnya.

Pasalnya, Andi mengungkapkan, ada informasi yang diterima SBY soal upaya mengatur dan menjadikan pemilu 2024 tidak jujur dan adil dengan menggunakan sejumlah instrumen hukum.

Disinggung mengenai informasi yang diteirma SBY tersebut, Andi mengatakan ada orang kepercayaan SBY yang memberikan informasi itu.

"Info yang disampaikan ke pak SBY dari orang dipercaya lah. Orang itu dengar langsung,” tutupnya. 

Sumber: rmol
Foto: Andi Malarangeng/Net
Soal Pemilu 2024 Tidak Adil, Andi Malarangeng: Itu Pesan Pak SBY Jangan Ada yang Ngatur-ngatur Pemilu Soal Pemilu 2024 Tidak Adil, Andi Malarangeng: Itu Pesan Pak SBY Jangan Ada yang Ngatur-ngatur Pemilu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar