Breaking News

Serang Najwa Shihab, Netizen Ingatkan Nikita Mirzani


Nikita Mirzani menyerang najwa shihab di media sosial mednapat krititan pedas warganet. Netizen mengingatkannya bahwa levelnya beda dari sang presenter itu.

Berbagai komentar netizen memenuhi postingan Instagram Nikita Mirzani soal najwa shihab, Jumat (16/9/2022).

“Yang jelas level Mbak Nana (sapaan Najwa Shihab), tuh lebih jauh dari Nyai (panggilan Nikita Mirzani),” komen @wayuk***.

Nikita terlihat langsung membalas komen itu. “Emang level dia dimana kalau boleh tahu, kalau boleh tahu,” balasnya.

Netizen lainpun tampak memihak Nana. “Team Mbak Nana,” sebut yang lainnya.

“Mbak Nana keren,” sahut @hendra***.

“Team Mbak Nana mana suaranya,” tulis akun @indonesianactress.

Yang lainnya juga mengingatkan ibu tiga anak itu apa yang diucapkan najwa shihab hal yang wajar, karena ada aturan Larangan Pamer Kemewahan bagi Anggota Polri dan keluarganya yang tercantum dalam Surat Telegram Nomor ST/30/XI/HUM.3.4/2019/DIVPROPRAM.

Di salah satu Podcast, putri ulama Quraish Shihab mengkritik polisi yang tidak sungkan mempertontonkan kemewahan dan hidup hedon. Dia mencontohkan, ada istri polisi yang pamer foto sepeda seharga Rp300 juta.

Juga ada polisi yang saat konferensi memakai cincin seharga miliaran. “Problemnya pejabat ini kita tahu gajinya berapa, tunjangannya berapa, enggak matching, halal enggak duitnya?,” ujarnya.

Namun, tampaknya Nikita Mirzani tak peduli dengan komentar netizen. Dia malah membuat Instagram Story lainnya dengan menyebut najwa shihab ikut-ikut bahas polisi di tengah kasus Ferdy Sambo.

“Enggak ada geledek, enggak ada banjir bandang, komen tentang polisi yang hidup mewah pakai barang-barang mahal apa deh, semua disamaratakan,” sebutnya.

Dia meminta Nana kalau mau bicara kebiasaan buruk oknum polisi sebut nama. Karena tak semua polisi memiliki kehidupan hedon.

“Keberanian kamu belum seberani saya mbak kalau nomong langsng to the point sebut namanya kalay memang ada buktinya, menggebu-gebu tapi yang disampaikan membuat sakit hati banyak polisi dan ibu-ibu Bhayangkari yang hidupnya masih sederhana malah tergolong miskin,” bebernya.

Nikita malah membuka peluang pernyataan najwa shihab terkena pasal penghinaan.

“Kalau kayak gini pak polisi, mbak Nana ini bisa dikasuskan enggak? Coba cari pasal yang benar jangan ngasal coba kalau yang ngomong begini tentang kepolisian pasti subuh-subuh rumah saya sudah dikepung aparatur negara kususnya Kota Serang,” tutup Nikita Mirzani. 

Sumber: fajar
Foto: Nikita Mirzani serang Najwa Shihab. Foto : Instagram.
Serang Najwa Shihab, Netizen Ingatkan Nikita Mirzani Serang Najwa Shihab, Netizen Ingatkan Nikita Mirzani Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar