Breaking News

Said Abdullah Si Pengusul Listrik 450 VA Dihapus Pamer Naik Jet Pribadi, Rizal Ramli Berang


Sosok Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Said Abdullah menjadi sorotan publik setelah beredarnya video memperlihatkan tingkah lakunya di dalam sebuah privat jet.

Dalam video berdurasi 44 detik yang beredar, politisi PDI Perjuangan ini tampak tertawa lepas dan dijamu pramugari. Bahkan ditemani sejumlah orang, Said Abdullah terlihat santai dengan mengisap sepuntung rokok di dalam pesawat.

Video itu pun langsung menuai kontoversi di publik. Said diketahui merupakan salah satu pihak yang mendorong penghapusan listrik berdaya 450 volt ampare (VA) yang selama ini dinikmati masyarakat menengah ke bawah.

Salah satu yang mengkritik tajam tingkah laku anak buah Megawati Soekarnoputri ini adalah mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Ekuin), Rizal Ramli.

Sosok yang memiliki akronim panggilan RR ini mengkritik usulan politisi PDI Perjuangan itu setelah melihat unggahan warganet yang memperlihatkan Said Abdullah menumpangi jet pribadi.

"Ketua Banggarnya itu yang naik private jet ya? Yang super kaya, dari mana ya?" ujar RR dikutip redaksi dari akun Twitternya, Sabtu (17/9).

Melihat kelakuan Said Abdullah, mantan Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) ini mempertanyakan prinsip yang dimiliki kader parpol berlambang banteng itu, yakni memperjuangkan kesejahteraan rakyat atau terkenal dengan slogan "wong cilik" itu.

"Kader PDIP gombal ya?" cetusnya.

Maka dari itu, RR menyampaikan kekecewaannya kepada Said Abdullah yang justru mengusulkan penghapusan listrik 450 VA, di mana notabene digunakan rakyat yang belum sejahtera.

"Tega-teganya menghapus listrik 450 VA untuk rakyat miskin. Hei DPR, kalau ndak bisa bikin rakyat makmur,  ya mbok jangan bikin miskin!" tandas RR.

Sumber: rmol
Foto: Viral Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Said Abdullah naik private jet/Repro
Said Abdullah Si Pengusul Listrik 450 VA Dihapus Pamer Naik Jet Pribadi, Rizal Ramli Berang Said Abdullah Si Pengusul Listrik 450 VA Dihapus Pamer Naik Jet Pribadi, Rizal Ramli Berang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar