Breaking News

PSI Ogah Dukung Anies Baswedan di Pemilu 2024


Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, mengaku tidak akan mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) pada tahun 2024 mendatang.

Dirinya menjelaskan, bahwa alasannya tidak akan mendukung Anies Baswedan karena menilai kinerja yang buruk.

“satu kinerjanya yang buruk, kedua, di tahun 2017 di Pilkada DKI Jakarta (Anies) melakukan strategi-strategi menggunakan politik identitas dan politik agama,” kata Giring kepada wartawan, Jumat, 23 September 2022.

Giring menegaskan buruknya kinerja Anies Baswedan selama memimpin DKI Jakarta, karena adanya laporan dari fraksinya yang berada di DPRD DKI Jakarta.

“Kami punya suatu fraksi di (DPRD) DKI Jakarta dan mereka terus memberikan laporan merah, rapor merah kinerja Pak Anies,” ujar eks vokalis Nidji itu.

“PSI itu, kan, DNAnya anti-intoleransi. Jadi, ya sudah pastilah kalau misalkan calon presiden yang pernah menggunakan politik identitas dan politik agama, sih, kami tidak akan pernah dukung,” demikian kata Giring. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Ketum PSI Giring Ganesha. Instagram.com/giring
PSI Ogah Dukung Anies Baswedan di Pemilu 2024 PSI Ogah Dukung Anies Baswedan di Pemilu 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar