Breaking News

Pria Ini Kabarnya Dekat Dengan Bupati Purwakarta Lebih Tajir Dari Dedi Mulyadi, ‘Aku Sudah Punya Yang Baru’


Bila mendengar lagu yang syairnya di rubah oleh Bupati Anne Ratna Mutika, ‘aku sudah punya yang baru, membuat publik bertanya-tanya apa maksud dari syair lagu tersebut. Adakah pria lain yang sedang dekat dengan bupati tersebut?

Kabar Bupati Purwakarta gugat cerai Anggota DPR RI Dedi Mulyadi, terus bergulir seperti bola salju, yang semakin lama semakin besar. Sepertinya ada orang ke tiga yang kemungkinan dekat dengan Anne Ratna Mustika.

Ada salah seorang pria yang diduga tengah dekat dengan Bupati Purwakarta, lelaki itu berinisial Df memiliki jabatan yang mentereng disebuah perusahaan, menjabat sebagai komisaris. Bahkan memiliki harta kekayaan yang cukup fantastis, kemungkinan lebih tajir dari Dedi Mulyadi.

Dari penelusuran mendalam pojoksatu.id, pria yang dimaksud kabarnya pernah menginap di rumahnya Anne Ratna Mustika yang berada di Jalan Maleber, Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur.

“Iya kabarnya dan desas desusnya seperti itu, infonya ada pria pernah nginap di Cianjur. Bahkan sempat juga mengimami sholat saat di rumah Cianjur. Yang tau kebenarannya hanya yang bersangkutan dan keluarganya,” kata sumber pojoksatu.id, dilingkaran dalam Bupati Anne, yang meminta agar namanya di rahasiakan, Senin (26/09).

Sementara itu, pojoksatu.id berusaha menghubungi Anne Ratna Mustika untuk meminta klarifikasi, terkait dengan dugaan ada kedekatan Anne dan pria bernisial Df tersebut.

Bahkan pojoksatu.id sampai menunggu berjam-jam dilapang Stadion Purnawarman, karena ada jadwal bahwa Bupati Purwakarta akan membuka pertandingan sepak bola Liga III antara Persipo melawan Depok City, Sabtu (24/09) dua hari lalu.

Namun, dari mau dimulai pertandingan sepak bola hingga pertandingan berakhir, Anne tidak kunjung hadir di lapangan kebanggan masyarakat Purwakarta tersebut.

Ternyata, jadwal membuka pertandingan liga III di lapang Purnawarman tersebut batal, Bupati Purwakarta mewakilkan kepada Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga, Jaya Pranolo, untuk membuka pertandingan sepak bola liga III tersebut.

Selain itu, pojoksatu.id juga berusaha menghubungi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melalui sambungan seluller di nomor pribadi miliknya, 087778xxx999 namun, pesan yang dikirim ke nomor tersebut hingga detik ini belum di balas, kemungkinan Anne masih enggan memberikan konfirmasi atas urusan pribadinya tersebut.

Salah seorang pejabat yang ada dilingkaran Bupati Anne Ratna Mustika, membenarkan bahwa nomor itu merupakan nomor pribadi Anne yang sering dipakai untuk menghubungi para pejabat.

“Sepertinya nomor Ambu (Bupati Purwakarta) sudah tidak aktif. WA nya juga tidak aktif,” kata pejabat yang selalu ada saat kegiatan Bupati Anne turun ke lapangan.

Masyarakat dan publik berharap keretakan rumah tangga antara Bupati Anne dan Dedi Mulyadi bisa utuh kembali. Seandainya ada orang ketiga (pria yang dekat dengan Anne), itu hanya sebatas teman saja bukan sebagai Pria Idaman Lain (PIL). 

Sumber: pojoksatu
Foto: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi/Net
Pria Ini Kabarnya Dekat Dengan Bupati Purwakarta Lebih Tajir Dari Dedi Mulyadi, ‘Aku Sudah Punya Yang Baru’ Pria Ini Kabarnya Dekat Dengan Bupati Purwakarta Lebih Tajir Dari Dedi Mulyadi, ‘Aku Sudah Punya Yang Baru’ Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar