Breaking News

Polisi Diminta Usut Tuntas Konvoi Remaja Bawa Sajam dan Bendera PKS


Kemunculan video remaja yang berkonvoi membawa senjata tajam dan bendera Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Medan memicu reaksi dari kader. Mereka memastikan bahwa sosok yang terekam dalam video tersebut bukanlah kader PKS.

Anggota Fraksi PKS DPRD Sumatera Utara, Hendro Susanto, bahkan meminta agar pihak kepolisian mengusut tuntas aksi yang menurutnya dapat mendiskreditkan partai mereka tersebut.

“Kami menduga itu dilakukan orang tidak dikenal ada motif mendiskreditkan partai. PKS sangat dirugikan dengan perbuatan tersebut,” katanya kepada Kantor Berita RMOLSumut, Senin (19/9).

Politikus muda asal daerah pemilihan (dapil) Binjai-Langkat ini menegaskan, pihak berwajib harus mengusut tuntas aktivitas tersebut. Dengan begitu, pelaku maupun motifnya akan diketahui dan dapat disampaikan kepada publik.

“Kami juga minta CCTV yang terpasang di Kota Medan dibuka dan bisa dicek, start dari mana asal muasal datangnya konvoi tersebut, agar menjadi terang benderang,” ujarnya.

Di sisi lain, Hendro berharap agar masyarakat tidak terjebak dengan persepsi negatif kepada PKS atas munculnya rekaman video tersebut. Sebab, mereka sudah memasikan bahwa pelaku aksi konvoi tersebut bukanlah bagian dari PKS.

“Kami kembali menegaskan bahwa kelompok tersebut bukan bagian dari PKS,” pungkasnya. 

Sumber: rmol
Foto: Tangkapan layar video remaja konvoi membawa bendera PKS dan membawa sajam/Repro
Polisi Diminta Usut Tuntas Konvoi Remaja Bawa Sajam dan Bendera PKS Polisi Diminta Usut Tuntas Konvoi Remaja Bawa Sajam dan Bendera PKS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar