Breaking News

"Percayalah, Anda Tidak Akan Jadi Presiden, Jangan Buang-buang Waktu", Sentil Bjorka ke Erick Tohir


Hacker Bjorka memang jago memainkan perasaan banyak pihak. Khususnya petinggi di Negeri ini. Selain mengklaim sudah membobol jutaan data kependudukan dan tokoh penting di Tanah Air.

Peretas yang dikabarkan tinggal di Polandia itu juga menyentil beberapa tokoh publik hingga telinga mereka kepanasan.

“Apa kabar Pak? anda mestinya kerja dari pada mondar-mandir melakukan hal tidak penting. Percayalah, anda tidak akan jadi presiden, jangan buang-buang waktu. 

Apa anda tidak peduli dengan harga BBM sekarang?,” sentil Bjorka dalam cuitannya di akun @bjorkanism pada Minggu, 11 September 2022. Pak yang dimaksud adalah Menteri BUMN Erick Thohir.

Selain itu seperti yang juga banyak dibagikan akun media sosial. Bjorka juga menyindir Puan Maharani. Bjorka mempertanyakan perayaan ulang tahun Ketua DPR Puan Maharani di saat bersamaan ada demonstran soal kenaikan harga BBM di depan Gedung DPR/MPR RI di Jakarta.

“Apa kabarnya Bu? Bagaimana rasanya merayakan ulang tahun ketika banyak orang memprotes harga BBM di depan kantor anda,” tulis dia.

Tak kalah menarik adalah sindiran Bjorka untuk Denny Siregar. Penggiat media sosial ini diduga memakai uang pajak rakyat Indonesia.

“Bagaimana rasanya hidup dari uang pajak rakyat Indonesia, tapi anda pakai internet untuk memecah belah masyarakat,” sindir Bjorka. ***

Sumber: suara
Foto: Hacker Bjorka/Net
"Percayalah, Anda Tidak Akan Jadi Presiden, Jangan Buang-buang Waktu", Sentil Bjorka ke Erick Tohir "Percayalah, Anda Tidak Akan Jadi Presiden, Jangan Buang-buang Waktu", Sentil Bjorka ke Erick Tohir Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar