Breaking News

Pandji Prawiagsono Sebut 3 Cara Ini Bisa Muluskan Jalan Anies Menuju Pilpres 2024


Belakangan ini, Anies Baswedan mendapat banyak nyiyiran bahkan fitnah dari buzzer yang tidak senang dengan pencapaiannya membangun DKI Jakarta.

Terlepas dari dipanggilnya sebagai saksi oleh KPK terkait dugaan korupsi penyelenggaran Formula E di DKI Jakarta, Komedian Pandji Prawiagsono yang dikenal pro Anies memberikan semangat kepada para pendukung setia Anies.

Pada potongan video unggahan @arwidodo, dia menuliskan keterangan 3 langkah perjuangan agar Anies Baswedan jadi Presiden Indonesia 2024-2029.

"Pada dasarnya ada tiga. Satu, gini deh. Coba riset, sendiri tentang pak Anies Baswedan. Supaya kamu yakin, kalau perlu kamu bandingin sama yang lain. Kalau saya, pede banget bandingin beliau dengan calon-calon yang lain," ujar Pandji Prawiagsono.

Pandji menuturkan, cari tahu sebanyak-banyaknya, google, youtube segala macam, ngobrol sama orang-orang atau baca buku. Yang kedua, mulai pembicaraan di meja makan. Angkat nama pak Anies Baswedan. Tanya sama orang-orang di rumah sama bapak, calon presidennya siapa.

"Kalau dia sebut, bilang saya calonnya ini. Dan, jangan takut untuk berdebat. Kenapa? Karena nda ada alasan untuk takut. Kita tahu calon kita keren, kasih tahu semuanya, yang kita mau lakukan adalah mengubah sesuatu yang udah kebiasaan lama," lanjutnya.

Menurut juri Stand Up Comedy Kompas TV itu, sebagai pendukung Anies, harusnya tidak boleh takut. Sebab, Anies Baswedan saja tidak takut. Ketiga menurut dia, memikirkan apa yang bisa dilakukan untuk membantu Anies Baswesan menuju kursi nomor satu Indonesia.

"Kayak yang di video ini, ini dilakukan oleh seorang fotografer. Studionya juga dipinjam dari dia. Ada teman-teman, itu pak Anies Baswedan gak tahu ini kita bikin video, beliau gak tahu tapi kita rasa ini perlu kita lakukan karena kita pengen dan kita tahu ini, emang layak untuk diperjuangkan," lanjut Pandji.

"Gini deh, saya jujur-jujuran aja, apa sih yang saya bisa. Ngomong. Saya cuma bisa ngomong, sesuatu di sekolah pun gak dinilai. Tapi karena saya tahu itu kemampuan saya, saya manfaatkan sebaik mungkin untuk Pak Anies Baswedan," tambahnya.

"Ajak mereka gabung situ, saya bangga melihat website itu. Maksud saya keren banget. Tulisan, video-video semakin meyakinkan siapapun yang mau turun tangan. Kalau emang kamu punya bayangan Indonesia yang keren bangat, membayangkan Indonesia bisa menjadi sebuah negara yang luar biasa. Ada peluang untuk menciptakan, tapi itu hanya bisa terjadi kalau kamu ikut turun tangan," pungkas Pandji.

Sumber: fajar
Foto: Pandji Prawiagsono/Net
Pandji Prawiagsono Sebut 3 Cara Ini Bisa Muluskan Jalan Anies Menuju Pilpres 2024 Pandji Prawiagsono Sebut 3 Cara Ini Bisa Muluskan Jalan Anies Menuju Pilpres 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar