Breaking News

Namanya Diusulkan PPP Jakarta, Anies Bahas Capres Usai 16 Oktober


Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta merekomendasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi bakal calon presiden 2024.

Usulan itu merupakan hasil Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) PPP se-DKI Jakarta di Grand Paragon Hotel pada Minggu malam (25/9).

Menanggapi usulan PPP Jakarta tersebut, orang nomor satu di ibukota itu menyampaikan ucapan terima kasih. Namun Anies menegaskan, pembahasan soal capres baru diputuskan setelah menuntaskan tugasnya di Jakarta, atau setelah 16 Oktober mendatang.

"Sesudah 16, baru nanti kita bicara berikutnya kira-kira seperti apa. Nanti kita kerjakan satu per satu dan dengan begitu, InsyaAllah kita akan bisa jalan sama sama,” tutur Anies.

Selain merekomendasikan Anies sebagai bakal calon presiden 2024, hasil Muskercab juga mengapresiasi kinerja Anies selama lima tahun memimpin Jakarta. 

Sumber: rmol
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
Namanya Diusulkan PPP Jakarta, Anies Bahas Capres Usai 16 Oktober Namanya Diusulkan PPP Jakarta, Anies Bahas Capres Usai 16 Oktober Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar