Breaking News

Momen Langka, Foto Putri Kim Jong Un Tampil di TV Korea Utara


Sebuah momen langka terjadi kala putri Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un tersorot kamera.

Putri Kim Jong Un terlihat di TV Korea Utara dan mendadak viral di Korea Selatan karena penampilannya yang cantik dan menggemaskan.

Ada klaim bahwa putri Jong Un telah membuat penampilan publik pertamanya. Menurut laporan oleh Daily Mail Inggris, putri sang Supreme Leader yang tengah beranjak remaja itu terlihat di antara anak-anak lain yang tampil untuk peringatan berdirinya Korea Utara. Sang ayah bahkan ikut menonton dan bertepuk tangan gembira.

Menurut pakar dan pemerhati Korea Utara, anak yang dimaksud kemungkinan besar adalah putri Kim Jong Un dan istrinya Ri Sol Ju, mengingat gadis itu adalah satu-satunya anak yang rambutnya digerai dan memakai kaus kaki putih di antara anak-anak lainnya.

Selain itu, dilansir dari AllKPop, Rabu (28/9), pakar tersebut menyoroti bagaimana Ri Sol Ju berbicara dengan gadis itu secara pribadi dan menepuk punggungnya sementara anak-anak lain berkumpul di sekitar Jong Un. Selain itu, dilaporkan bahwa kamera menyorot gadis cilik itu beberapa kali.

Kim Jong Un sendiri diyakini memiliki tiga orang anak, yakni seorang putra yang lahir pada 2010, seorang putri yang lahir pada 2013, dan seorang anak bungsu yang belum diketahui jenis kelaminnya pada 2017.

Sumber: fajar
Foto: Putri Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong Un tersorot kamera di televisi Korea Utara (Istimewa)
Momen Langka, Foto Putri Kim Jong Un Tampil di TV Korea Utara Momen Langka, Foto Putri Kim Jong Un Tampil di TV Korea Utara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar