Breaking News

Kritik Organisasi Bayangan di Kemendikbud, Imam Shamsi Ali: Lalu Kementerian dan Jajarannya Jadi Apa?


Imam Islamic Center of New York, Shamsi Ali, kritik Kemendikbud dengan adanya organisasi bayangan di kementerian tersebut.

Pria asal Sulsel ini lantas mempertanyakan mengapa harus ada organisasi bayangan itu dan kementerian dan jajarannya menjadi apa.

"Di Kementrian pendidikan ada shadow organization (organisasi bayangan) yang nampaknya menentukan segalanya. Apa organisasi itu? And who really the people in control? Kenapa harus ada organisasi shadow.. lalu Kementrian dan jajarannya jadi apa?" cuitnya yang dikutip FAJAR.CO.ID, Jumat (23/9/2022).

Shamsi Ali juga mengunggah video penjelasan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) , Nadiem Makarim, terkait adanya 400 orang sebagai product manager di kementeriannya itu.

Menurut Nadiem di dalam video itu, empat ratus orang itu menjadi mitra tukar pikiran struktur Kemendikbud seperti Dirjen dan struktur lainnya.

Tim tersebut merupakan software engineer dan data scientist yang difungsikan untuk mendesain seluruh program Kemendikbud.

Sumber: fajar
Foto: Imam Islamic Center of New York, Shamsi Ali/Net
Kritik Organisasi Bayangan di Kemendikbud, Imam Shamsi Ali: Lalu Kementerian dan Jajarannya Jadi Apa? Kritik Organisasi Bayangan di Kemendikbud, Imam Shamsi Ali: Lalu Kementerian dan Jajarannya Jadi Apa? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar