Breaking News

Jika Istri Sambo Bohong Lagi Pelecehan Magelang, Ketua Komnas HAM Sampai Berani Singgung Motif Soal Mafia


Jika istri Ferdy Sambo bohong soal pelecehan di Magelang, Komnas HAM berharap polisi mencari motif lain pembunuhan Brigadir Joshua. Jangan-jangan soal mafiakah?

Menurut Ketua Komnas HAM Taufan Damanik, jika pelecehan Putri Candrawathi di Magelang ini hanya kebohongan lagi, maka bisa saja ada motif lainnya, misalnya soal mafia.

Menurut Ketua Komnas HAM Taufan Damanik, Ferdy Sambo tidak mungkin membunuh orang secara sadis tanpa ada motif.

Taufan mendorong polisi mencari motif lain jika pelecehan seksual di Magelang hanya kebohongan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

“Jangan-jangan soal apa? soal permafiaan kah?” kata Taufan Damanik, Jumat (2/9).

Taufan memaparkan Ferdy Sambo pasti ditanya hakim mengenai alasannya membunuh Brigadir Joshua dan tidak mungkin dia menjawab sekedar iseng.

“Enggak mungkin dia ngomong gitu kan,” tuturnya.

Kendati demikian, Taufik menduga tidak akan ada yang membantah motif pelecehan seksual di pengadilan hingga saat ini.

Kelima tersangka pembunuhan Brigadir Yoshua pasti akan memberi keterangan yang memperkuat peristiwa pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi.

“Siapa yang bantah? Kamaruddin (pengacara Brigadir Yoshua), tidak mungkin dipanggil ke pengadilan, rekonstruksi saja diusir,” kata Taufan.

Seperti yang diketahui, Putri Candrawathi mengaku dilecehkan Brigadir Joshua di rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga Jakarta.

Namun, polisi akhirnya menghentikan laporan itu karena peristiwa itu tidak pernah ada.

Taufan Damanik meminta penyidik kepolisian menggali motif lain jika dugaan pelecehan seksual di Magelang terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tidak terbukti.

Taufan meyakini ada motif lain jika ternyata Putri Candrawathi berbohong soal pelecehan seksual di Magelang.

“Kalau ternyata yang sekarang ini ada indikasi bohong, maka berarti ada kemungkinan motif lain,” ujar Taufan dilansir kompascom. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Putri Candrawathi/Net
Jika Istri Sambo Bohong Lagi Pelecehan Magelang, Ketua Komnas HAM Sampai Berani Singgung Motif Soal Mafia Jika Istri Sambo Bohong Lagi Pelecehan Magelang, Ketua Komnas HAM Sampai Berani Singgung Motif Soal Mafia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar