Breaking News

Istri Bripda Ade Pratama Minta Maaf Usai Digerebek Selingkuh di Hotel


Istri Bripda Ade Pratama, Eka Faradina (23) minta maaf usai digerebek bersama selingkuhannya di hotel bintang 5 Palembang.

Eka Faradina telah dilaporkan suaminya ke polisi atas dugaan perzinahan dengan anak kepala desa berinisial MI (24).

Eka Faradina membeberkan penyebab dia selingkuh dengan MI yang merupakan mantan kekasihnya saat kuliah.

Perselingkuhan Eka bermula dari ketidakharmonisan dalam rumah tangganya. Ia kerap bertengkar dengan suaminya, Bripda Ade Pratama (24).

Eka mengaku beberapa kali menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia pernah ditendang, dipukul, dan diborogol layaknya seorang tahanan.

Eka telah melaporkan perlakuan kasar suaminya ke polisi. Namun laporan itu dicabut kembali dan berakhir damai karena Ade Pratama berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

Sebelum melaporkan suaminya dalam kasus KDRT, Eka sudah beberapa kali menceritakannya ke pengurus Bhayangkari Polres Banyuasin.

“Pesannya kalau masih bisa didamaikan dan menjalankan kehidupan berkeluarga seperti biasa,” terang Eka, dikutip Pojoksatu.id dari Sumeks.com, Minggu (4/9).

Sampai saat ini pun Eka mengaku jarang bahkan bisa dikatakan tidak pernah pergi ke acara Bhayangkari karena selalu dilarang oleh Bripda Ade Saputra yang tidak lain suaminya.

“Foto pakai baju Bhayangkari saja saya belum punya,” cetusnya.

Sebagai perempuan, Eka merasa sudah sangat direndahkan.

“Nanti saya kepengen bertemu dengan orang tuanya, apapun resikonya saya terima. Saya memang salah dan saya akui saya salah,” ujarnya.

Hingga saat ini Eka belum bisa bertemu dengan pengurus Bhayangkari Polres Banyuasin.

“Tetapi ada pesan yang disampaikan kepada saya dari ibu Kapolres dan ibu Waka untuk menunggu di Palembang selama proses pemeriksaan saya,” katanya.

Dengan kejadian ini, Eka berharap semua pihak masih bisa menerima dan memberikan maaf kepadanya.

“Kepada Bhayangkari khususnya Polres Banyuasin dan keluarga saya termasuk keluarga suami saya, saya minta maaf, saya mengaku saya yang salah,” ucap EP dengan suara terbata-bata.

Setelah digerebek di Hotel berbintang 5 di kawasan Kecamatan IB I Palembang itu, Eka dan MI langsung diamankan di Polsek IB I Palembang.

Eka bersama MI langsung menjalani pemeriksaan selama 1×24 jam. Masuk sekitar pukul 01.00 WIB dini hari dan sore setelah Magrib baru dipulangkan.

“Kami dipulangkan. Saya pulang ke rumah keluarga dan MI juga pulang. Kami masih bertemu setelah sama-sama keluar dari Polsek,” ungkapnya.

Saat dilakukan pemeriksaan, kata Eka, penyidik melemparkan pertanyaan menyangkut apa saja yang sudah dilakukan dua sejoli itu di dalam kamar.

Eka menjelaskan, mereka check in hotel sekitar pukul 21.00 WIB dan digerebek sekitar pukul 24.00 WIB.

Ia menceritakan, awalnya pintu diketuk seperti biasa, ada suara di luar yang memanggil.

“Kami sedang di ranjang dan saya tidak tidur. Saya memang sudah curiga karena saya sudah dilacak. Kami berdua langsung dibawa, tanpa perlawanan dan saya pasrah saja,” ungkap Eka.

Meskipun tidak ditahan, namun Eka dan MI dikenakan wajib lapor.

“Saya wajib lapor Senin dan Kamis ke Polsek IB I Palembang. Saya bersyukur bisa bertemu dengan anak saya, karena tiga hari sebelum kami bertengkar dan sebelum kasus KDRT, anak saya sempat dilarikan dia,” ucapnya.

“Saat itu saya sedang sakit, saya mau ke Palembang dituduh mau lari, jadi anak saya dibawa lari ke tempat orang lain,” tambah Eka Faradina. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Eka Faradina, istri Bripda Ade Pratama. (Foto edho/sumeks)
Istri Bripda Ade Pratama Minta Maaf Usai Digerebek Selingkuh di Hotel Istri Bripda Ade Pratama Minta Maaf Usai Digerebek Selingkuh di Hotel Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar