Breaking News

Heboh Sebut Anak Ferdy Sambo Ribut di Klub Malam, Ternyata Salah Orang, Jefri Nichol Minta Maaf


AKTOR Jefri Nichol meminta maaf atas komentarnya yang menyebut anak Ferdy Sambo ribut di klub malam. Dia mengakui ternyata salah orang.

Permintaan maaf Jefri Nichol terkait anak Ferdy Sambo ribut di klub malam disampaikannya usai komentarnya bikin gempar media sosial.

Komentar Jefri Nichol saol anak Ferdy Sambo berawal dari mengomentari postingan Melani Subono yang mengkritisi Putri Candrawathi tidak ditahan demi anak, Kamis (1/9/2022).

“Anaknya padahal sudah bisa ribut di klub malam, baru banget semalam,” komennya yang kemudian menjadi viral dimana-mana. Komen inipun sudah dihapusnya dari postingan Melanie Subono.

Tak lama kemudian, dia meralat komentar itu di akun Twitter miliknya @chulopapi. Dia mengaku ternyata salah orang, karena mendengar teriakan ‘Sambo’ di klub malam.

“Maaf, ternyata orang random teriak teriak sambo di depan club, bukan anaknya,” tweet-nya.

Meski telah meminta maaf, aktor film ‘My Sassy Girl’ itu tetap protes dengan tidak ditahannya istri Ferdy Sambo.

“But still, kalau terbukti bersalah ya harus jalanin hukuman. I did my time so kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda dari warga sipil? Terus gimana nasib balita balita yang dipenjara sama ibunya?,” bebernya.

Dia menilai pejabat diberi keringanan sementara warga sipil tidak. “Enggak adil aja ketika warga sipil yang punya balita, terus balitanya tetap dipenjara sedangkan pejabat dikasih keringanan walaupun anaknya udah dewasa,” sebutnya.

Seperti diketahui, anak Ferdy Sambo ada yang sudah berusia 20-an. Sedangkan, yang paling kecil berusia 1,5 tahun. Inilah yang diprotes tak hanya Jefri Nichol tapi netizen. Karena si sulung dianggap sudah bisa menjaga adiknya. Sementara, ibu-ibu lain berkasus hukum tetap ditahan meski ada balita. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Jefri Nichol minta maaf atas tuduhan anas Ferdy Sambo mabuk. Foto : Instagram/jefrinichol.
Heboh Sebut Anak Ferdy Sambo Ribut di Klub Malam, Ternyata Salah Orang, Jefri Nichol Minta Maaf Heboh Sebut Anak Ferdy Sambo Ribut di Klub Malam, Ternyata Salah Orang, Jefri Nichol Minta Maaf Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar