Breaking News

Heboh! Mbak You Pernah Meramal Nasib Lesti Sebelum Dinikahi Rizky Billar, Bikin Merinding


Jauh sebelum diperistri Rizky Billar, Lesti Kejora telah diperingatkan tentang nasib masa depan rumah tangganya oleh peramal ternama, Mbak You.

Kala itu, Mbak You membeberkan hasil ramalannya bahwa pernikahan dua artis muda ini tidak akan bertahan lama.

"Kalaupun mereka menikah tidak akan bertahan lama," ujar Mbak You dilihat dari kanal YouTube Denny Darko, Jumat (30/9/2022).

Menurut Mbak You hubungan mereka akan berakhir dengan perceraian disebabkan hadirnya orang ketiga yang melibatkan sang aktor.

"Karena ada pihak ketiga dari pihak Rizky," sebut Mbak You.

Meski banyak yang menyebut Lesti akan membawa hoki pada karir Rizky Billar di dunia keartisan maupun bisnis, namun Mbak You berkata sebaliknya.

Saat menikah, pamor keduanya justru akan meredup.

"Setelah menikah, mereka akan sedikit menurun dan justru bisa cerai," bebernya.

Nampaknya ramalan Mbak You tersebut kini terbukti. Lesti diketahui melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan

Insiden KDRT itu terjadi karena diduga Rizky Billar ketahuan selingkuh.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menerangkan, Lesti dan Billar terlibat cekcok saat mengetahui suaminya main serong.

Pedangdut itu kemudian meminta Billar memulangkan dirinya ke rumah orang tuanya.

"Rizky Billar emosi karena Lesti ini mmeinta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan," jelas Zulpan.

Sumber: fajar
Foto: Lesti Kejora dan Rizky Billar / foto: Instagram
Heboh! Mbak You Pernah Meramal Nasib Lesti Sebelum Dinikahi Rizky Billar, Bikin Merinding Heboh! Mbak You Pernah Meramal Nasib Lesti Sebelum Dinikahi Rizky Billar, Bikin Merinding Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar