Breaking News

Hati Bripda Ade Hancur Pergoki Istri Cantiknya Check In di Hotel dengan Pria Lain


Seorang istri anggota Polres Banyuasin berinisal EP (23), tertangkap basah tengah berduaan dengan pria lain di dalam kamar hotel bintang lima di daerah Palembang.

Video penggerebekan sejoli ini heboh di media sosial dan viral setelah diunggah akun TikTok @@achmad.ridwan.cht.

Diketahui, suami dari Bhayangkari tersebut merupakan seorang Polisi bernama Bripda Ade Pratama yang bertugas di Polres Banyuasin.

Penggerebekan tersebut terjadi di sebuah hotel bintang 5 di Palembang pada Selasa (30/8/2022) malam.

Oknum Bhayangkari berinisial EP (23) tersebut sengaja dibuntuti oleh suaminya sejak berada di Palembang.

Kapolsek IB I, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, penggerebekan anggota Bhayangkari tersebut dilakukan atas dasar laporan suaminya.

"Jadi semalam suaminya menghubungi pihak Polsek IB I. Ketika anggota datang, suaminya sudah di TKP jadi kita hanya mendampingi saja," ujarnya.

Warganet yang miris melihat kejadian perselingkuhan itu pun ikut berkomentar seraya mengelus dada.

“perbanyak sedekah... Tawadu sm orang tua.. bersahabat dg anak yatim.. insa alloh selamat dunia akhirat.. solat nya di bagusin.. ya a)loh semoga pd ya,” komentar akun @ne***

“smg masih bnyak para istri yg mnjaga marwah suami nya dmna pun berada.. aamiin yra,” sahut warganet lainnya.

“aku bingung mau komen apa,pdhl kerjaan suami pasti dan gajih pasti suami setia sehat apa lg cb,seharusnya banyak bersyukur,”tambah @marinirini***

Sampai saat ini, video unggahan akun tersebut sudah dilihat lebih dari 2,5 juta kali dan mendapat lebih dari 88ribu likes.

Sumber: okezone
Foto: Tangkapan layar media sosial
Hati Bripda Ade Hancur Pergoki Istri Cantiknya Check In di Hotel dengan Pria Lain Hati Bripda Ade Hancur Pergoki Istri Cantiknya Check In di Hotel dengan Pria Lain Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar: