Breaking News

Febri Diansyah Jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Jhon Sitorus: Semoga Bukan Karena Uang


Pegiat Media Sosial Jhon Sitorus, menanggapi keputusan mantan pegawai KPK Febri Diansyah yang menerima pinangan pihak Putri Candrawathi untuk menjadi Kuasa Hukumnya.

"Uda @febridiansyah , ambo kecewa nian samo uda kini. Idak nyangko ko kini bela si Ferdy Sambo, idak tau lah di kasiah pitiah bara," ujar Jhon dikutip dari unggahan twitternya, @Miduk17 (28/9/2022).

Jhon berharap apa yang menjadi keputusan Febri Diansyah benar-benar karena objektivitas hukum. Bukan karena uang, apalagi materi.

"Akan tersaji DUEL seru, KAMARUDDIN vs Febry Diansyah," tandas Jhon.

Diketahui sebelumnya, Febri Diansyah bergabung dengan kantor hukum Arman Hanis untuk menjadi tim kuasa hukum tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yakni Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Febri mengaku dirinya diminta bergabung ke dalam tim kuasa hukum perkara tersebut sejak beberapa minggu lalu.

Eks pegawai KPK itu menuturkan telah mempelajari perkara dan bertemu langsung dengan Putri.

Polisi sebelumnya telah menetapkan Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Selain itu ada tiga tersangka lain yakni Bharada E, Bripka RR, dan asisten rumah tangga Kuwat Maruf.

Para tersangka dijerat dengan Pasal 340 subsidair Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 KUHP juncto Pasal 56 KUHP.

Empat tersangka sudah ditahan, sementara Putri masih menunggu pemeriksaan selanjutnya.

Sumber: fajar
Foto: Mantan Juru Bicara KPK, Febri Diansyah/Net
Febri Diansyah Jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Jhon Sitorus: Semoga Bukan Karena Uang Febri Diansyah Jadi Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Jhon Sitorus: Semoga Bukan Karena Uang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar