Breaking News

Brigjen Hendra Gunakan Private Jet Dituding Milik Bos Judi, Santoso: Saya Yakin Bukan dari Anggaran Polri


Private jet yang digunakan Brigadir Jenderal Hendra Kurniawan untuk menemui keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atas perintah atasannya Ferdy Sambo diduga milik bos judi berinisial RBT.

Anggota Komisi III DPR RI Santoso menuturkan banyak anggota Polri yang memiliki gaya hidup mewah yang tidak sesuai dengan kinerja polisi.

Kata Santoso, saat ini banyak oknum anggota Polri berperilaku gaya hidup jetset tidak mencerminkan hidup sederhana. Menurut Santoso, kejadian penembakan yang dilakukan FS kepada brigadir J harusnya menjadi koreksi para anggota Polri.

"Dalam gaya hidup termasuk dalam melaksanakan tugas tidak bermewah-mewahan,” kata Santoso kepada wartawan, Selasa (19/9).

Legislator dari Fraksi Demokrat ini meyakini bahwa private jet yang digunakan Brigjen Hendra Kurniawan bukan dari anggaran Polri, dan meminta agar dana tersebut diusut tuntas oleh penyidik.

"Saya yakin jika  Brigjen Hendra menggunakan itu bukan dari anggaran Polri namun ada jadi pertanyaan publik siapa yang meminjamkan privat jet itu?” katanya.

“Jika menyewa dari mana uangnya. Lebih kritis lagi publik akan bertanya kalau dipinjamkan siapa yang meminjamkan dan ada motif apa pemilik meminjamkan karena tidak ada makan siang gratis,” tutupnya.

Sumber: rmol
Foto: Anggota Komisi III DPR RI Santoso/Net
Brigjen Hendra Gunakan Private Jet Dituding Milik Bos Judi, Santoso: Saya Yakin Bukan dari Anggaran Polri Brigjen Hendra Gunakan Private Jet Dituding Milik Bos Judi, Santoso: Saya Yakin Bukan dari Anggaran Polri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar