Breaking News

Anonymous: Bjorka Bukanlah Seseorang, Tapi Gerakan Cyber Attack Mewakili Rakyat demi Keadilan


Sebuah video kembali beredar luas di TikTok yang kemudian diunggah ke twitter. Unggahan tersebut berasal dari akun @kokotampan2309. Dalam video tersebut terdapat sebuah pesan untuk rakyat Indonesia dari Anonymous. Lalu apa isi pesannya?

Sebagai informasi, Anonymous adalah kelompok hacktivis internasional yang terdesentralisasi yang dibentuk pada tahun 2003. Para anggotanya dapat dibedakan di depan publik dengan mengenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta. Pada tahun 2011, majalah Time memasukkan nama "Anonymous" sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia.

Berikut pesan Anonymous untuk Rakyat Indonesia.

Hallo Indonesia, Kami Anonymous

Sudah tiba waktunya untuk melindungi rakyat Indonesia, saudara-saudara kita, tanah air kita.

Sudah tiba waktunya bagi kita menyuarakan hak-hak kita. Keadilan, kebebasan berbicara.

Bjorka bukanlah nama orang, bukan seseorang. Bjorka adalah nama sebuah gerakan peretasan atau cyber attack. Nama Bjorka akan mewakili rakyat Indonesia, rakyat-rakyat yang tidak mendapatkan keadilan serta hak-hak mereka.

Jangan panik, kami memang meretas atau mencuri data presiden Indonesia, dan rakyat Indonesia tapi kami tidak menjual data tersebut.

Bjorka ada karena ada monster, Bjorka ada karena pancasila, Bjorka meretas karena pancasila tidak dibuktikan.

Negara ini sedang di situasi yang tidak baik. Harga bahan bakar yang mulai naik. Beberapa kasus yang tidak dapat ditangani oleh hukum negara. Masihkah anda ingin bersantai dan menonton berita di Televisi?

Masihkah anda tidak peduli sama sekali dengan ini? Berjuanglah bung, kita bisa pulihkan ini semua.

Sampai jumpa, saya mencintai kalian semua.

Sumber: viva
Foto: Bjorka Sumber : Tangkapan layar Twitter
Anonymous: Bjorka Bukanlah Seseorang, Tapi Gerakan Cyber Attack Mewakili Rakyat demi Keadilan Anonymous: Bjorka Bukanlah Seseorang, Tapi Gerakan Cyber Attack Mewakili Rakyat demi Keadilan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar