Breaking News

Viral! Video Ferdy Sambo saat Jadi Anak Buah Krishna Murti, Kini Pangkatnya Lebih Tinggi


Kadiv Propam Polri nonaktif, Irjen Ferdy Sambo muncul ke publik secara fisik ke khalayak pasca-peristiwa penembakan Brigadir J oleh Bharada E di rumah dinasnya, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kemunculannya tersebut saat menghadiri pemeriksaan dari tim Khusus terkait kematian Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, viral di media sosial video yang memperlihatkan Irjen Ferdy Sambo saat berpangkat AKBP ketika menjadi wakil Krishna Murti di Dirkrimum Polda Metro Jaya.

Dilansir dari akun TikTok @mediabams, Kamis (4/8/2022), unggahan tersebut memperlihatkan Krishna Murti yang saat itu sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya dengan pangkat Komisaris Besar (Kombes).

Sedangkan Ferdy Sambo berpangkat AKBP dengan jabatan Wakil Direskrimum Polda Metro Jaya. Kini pangkat Ferdy Sambo lebih tinggi yaitu lebih satu tingkat dari Krishna Murti.

Krishna Murti saat ini menjabat sebagai Karomisinter Divhubinter Polri dengan pangkat brigadir jenderal (Brigjen).

Dalam tayangan terlihat Ferdy tepat berada di belakang Krishna yang sedang menggelar jumpa pers di Polda Metro Jaya. Keduanya kompak memakai kaos ‘Turn Back Crime’.

Video keduanya akhirnya viral dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Banyak dari warganet yang memberikan komentar terhadap tayangan tersebut.

“Tadinya atasan sekarang anak buah, gimana ceritanya??,” tulis akun @Ir.bet***
“Krishna kalah jabatannya sama Sambo,” sambung @ami***

Sumber: okezone
Foto: Ferdy Sambo dan Krishna Murti/Tangkapan layar media sosial
Viral! Video Ferdy Sambo saat Jadi Anak Buah Krishna Murti, Kini Pangkatnya Lebih Tinggi Viral! Video Ferdy Sambo saat Jadi Anak Buah Krishna Murti, Kini Pangkatnya Lebih Tinggi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar