Breaking News

Tamparan Will Smith Masih Membuatnya Trauma, Chris Rock Tolak Tawaran Host Piala Oscar 2023


KOMEDIAN dan aktor Chris Rock menegaskan telah menolak undangan untuk menjadi host Academy Awards 2023. Ini lantaran insiden dirinya ditampar Will Smith pada Maret 2022 masih membekas dan membuatnya trauma.

Hal tersebut diungkapkan Chris Rock saat tampil di panggung komedi di Arizona Financial Theatre di Phoenix, Arizona, Minggu (28/8/2022) waktu setempat.

Aktor 57 tahun itu menyebut kembali ke panggung Oscar ibarat datang ke lokasi kejadian dan mengingat yang memalukan itu.

Bahkan, Chris Rock mengibaratkan datang ke Oscar lagi dengan merujuk pada persidangan pembunuhan O.J. Simpson. Yaitu, seperti meminta mendiang Nicole Brown Simpson “untuk kembali ke restoran” di mana ibunya meninggalkan sepasang kacamata pada malam kematiannya.

Dilansir dari People, Rock mengatakan bahwa tamparan Will Smith itu sangat menyakitkan. “Dia lebih besar dari saya. Negara bagian Nevada tidak akan menyetujui perkelahian antara saya dan Will Smith,” ujarnya.

Tak hanya menolak hadir di Oscar 2023, dia juga mengaku menolak kesempatan untuk tampil dalam iklan Super Bowl menyusul insiden tamparan itu.

Seperti diketahui, pada panggung Oscar 2022 pada 27 Maret 2022, Will Smith naik ke panggung dan menampar Chris Rock setelah lelucon yang dibuat oleh komedian tentang kepala gundul Jada Pinkett Smith, yang mengidap alopecia.

Insiden itu juga menyebabkan Will Smith menerima banyak hujatan dan berujung mengundurkan diri dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences dan dilarang menghadiri acara Academy selama 10 tahun.

Will Smith sendiri sudah meminta maaf kepada Chris Rock dalam sebuah pernyataan di Instagram pada hari berikutnya.

“Saya telah menghubungi Chris Rock dan pesan yang kembali adalah bahwa dia belum siap untuk berbicara, dan ketika dia siap, dia akan menghubunginya. Jadi saya akan mengatakan kepada Anda, Chris, saya minta maaf kepada Anda. Perilaku saya tidak dapat diterima, dan saya di sini setiap kali Anda siap untuk berbicara,” pungkas Will Smith. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Will Smith tampar Chris Rock di panggung Oscar 2022.
Tamparan Will Smith Masih Membuatnya Trauma, Chris Rock Tolak Tawaran Host Piala Oscar 2023 Tamparan Will Smith Masih Membuatnya Trauma, Chris Rock Tolak Tawaran Host Piala Oscar 2023 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar