Breaking News

Sindir Razman Usai Beli Saham Perusahaan Skincare, Hotman Paris: Kau Tak Mampu Bersaing Sama Aku, Botak


Pengacara Hotman Paris Hutapea secara resmi mengumumkan kalau dirinya menjadi salah satu pemegang saham dari perusahaan kecantikan milik dr. Richard Lee dan istri. Kepemilikan tersebut terjadi setelah Hotman resmi membeli sejumlah sahamnya.

Hotman Paris membeberkan sejumlah alasan kenapa dirinya tertarik membeli saham perusahaan kecantikan milik dr. Richard Lee. Alasan pertama, untuk kepentingan bisnis supaya pendapatannnya berasal dari banyak sumber.

“Apa yang bikin tertarik ? Pertama karena pengin kaya,” aku Hotman Paris di bilangan Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis (4/8).

Alasan lain dia tertarik membeli sejumlah saham dengan alasan mempertimbangkan reputasinya di bidang produk kecantikan dinilai Hotman Paris sudah sangat bagus.

“Sehingga tepat saya ikut dia saja. Saya pilih dia juga karena dia dokter,” akunya.

Alasan terakhir Hotman Paris Hutapea tertarik membeli sahamnya karena meyakini bisnis di bidang kecantikan termasuk sangat seksi untuk saat ini. Pasalnya, banyak orang memerlukan perawatan supaya bisa terlihat cantik dan lebih percaya diri.

“Ini sisi yang menggiurkan karena menyentuh masyarakat atas sampai bawah. Artinya sumber bisnis yang bagus prospeknya. Kebetulan saya termasuk melebihi selebgram, cocok untuk bidang saya,” seloroh Hotman Paris.

Pembicaraan untuk membeli saham perusahaan kecantikan milik dr. Richard Lee katanya sudah berlangsung lama. Namun pembicaraan intensif baru dilakukan sejak sekitar 6 bulan belakangan. Tawar menawar harga pun diakui cukup alot.

Hotman pun mengaku mengeluarkan uang hingga puluhan miliar untuk dapat membeli saham perusahaan kecantikan milik dr. Richard Lee dan istri. Namun sayangnya dia tidak menyebutkan angka pasti.

Usai mengumumkan bahwa dirinya termasuk salah satu pemegang saham klinik kecantikan milik dr. Rochard Lee dan istri, Hotman Paris pun sesumbar kalau seterunya yaitu pengacara Razman Arif Nasution tidak akan dapat melakukan apa yang dilakukannya dengan membeli saham perusahaan kecantikan.

“Kau tidak akan mampu bersaing sama aku, botak. Hotman sekarang resmi sebagai salah satu pemegang saham skincare dr. Hen,” kata Hotman Paris.

Sumber: fajar
Foto: Hotman Paris/Net
Sindir Razman Usai Beli Saham Perusahaan Skincare, Hotman Paris: Kau Tak Mampu Bersaing Sama Aku, Botak Sindir Razman Usai Beli Saham Perusahaan Skincare, Hotman Paris: Kau Tak Mampu Bersaing Sama Aku, Botak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar