Breaking News

Resmi Tersangka, Manajer Bunga Citra Lestari Ngaku Gunakan Narkotika sejak 2021


MANAJER Bunga Citra Lestari, Mohammad Ikhsan Doddyansyah resmi ditetapkan tersangka atas penyalahgunaan narkotika.

Kabid Humas Polda Metro, Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan selain manajer Bunga Citra Lestari, ada satu tersangka lain yang ditangkap bersamaan pada Rabu (3/8/2022) pukul 22.00 WIB di Daerah Pejaten Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Dalam kasus ini menetapkan dua tersangka MID alias Doddy, satu lagi rekan atau teman dekat RAR alias Ronald usia 33 tahun,” ujarnya dalam konferensi pers, Senin (8/8/2022) di Polres Jakarta Barat .

Zulpan menjelaskan barang bukti yang diamankan petugas dalam kasus ini sebanyak 7 butir Alprazolam. “Termasuk psikotropika golongan 4 ini tidak dibenarkan menggunakan,” sambungnya.

Zulpan menjelaskan manajer Bunga Citra Lestari menggunakan obat-obatan tersebut sejak 2021.

“Dari hasil pemeriksaan, saudara Doddy mengaku telah mengunakan psikotropika sejak tahun 2021, baru satu tahun pengakuannya,” jelasnya.

“Modusnya yang digunakan dalam rangka untuk mendukung aktivitas sehari-hari sebagai manajer artis yang menyita banyak waktu dan memerlukan stamina yang kuat,” sebutnya.

Atas perbuatannya, manajer Bunga Citra Lestari dikenakan Pasal 62 UU RI Nomor 5 Tahun 1997 Tentang Psikotropika dan Pasal 55 ayat 1 KUHP. “Dengan ancaman pidana paling lama 5 tahun atau denda paling banyak 100 juta,” sebut Zulpan. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Manajer Bunga Citra Lestari resmi tersangka penggunaan narkotika.
Resmi Tersangka, Manajer Bunga Citra Lestari Ngaku Gunakan Narkotika sejak 2021 Resmi Tersangka, Manajer Bunga Citra Lestari Ngaku Gunakan Narkotika sejak 2021 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar