Breaking News

Razman Arif Nasution Ngamuk-Ngamuk Telepon Denise Chariesta


Denise Chariesta sempat meminta kesaksian beberapa orang yang diduga menjadi korban Razman Arif Nasution. Di tengah penjelasan salah satu mantan karyawan yang mengaku dipukuli, sang pengacara justru menelepon.

Tak banyak basa-basi, Denise Chariesta langsung mengangkat telepon dari Razman Arif Nasution. Ia pun langsung menyapa seterunya itu.

"Si Razman telepon nih, kita angkat yuk, halo bang," ucap Denise Chariesta dikutip dari YouTube Denise Chariesta.

Razman Arief Nasution langsung mempertanyakan maksud Denise Chariesta mengumpulkan orang-orang yang pernah bekerja dengannya itu. Ia pun menegur sang selebgram yang menurutnya absen dipanggilan pemeriksaan di Polda Sumatera Utara.

"Kau kumpulin semua orang, kumpulin saja, saya tidak takut," kata Razman Arif Nasution.

"Kenapa bang? Abang mau ke sini?" tanya Denise Chariesta.

Alih-alih menjawab, Razman Arif Nasution mengalihkan topik ke pelaporannya atas Denise. Menurutnya, Denise Chariesta tak pernah datang saat diminta hadir.

"Kenapa kau nggak datang ke Medan? Kau kan sudah dipanggil hari ini sama Polda Sumut," katanya bertanya kembali.

"Saya mah pasti datang Bang. Kooperatif, orang udah teleponan. Abang kenapa nggak pernah datang? Saya mah nanti mau ngonten ke Medan, mau makan duren Ucok kita," ungkap Denise Chariesta kembali jawab.

Razman Arif Nasution pun mengomel karena Denise selalu menjawab perkataannya. Akhirnya, dengan nada tinggi, lelaki yang juga berseteru dengan Hotman Paris Hutapea itu menantang Denise Chariesta.

"Kau tahu, kau kumpulkan gerombolan kau, tidak takut saya. Tidak akan berpengaruh bagi saya! kau itu tidak akan berpengaruh bagi kehidupan saya. Seribu orang pun saya tidak peduli. I don't care," tutur Razman Arif Nasution.

"Apalagi saya," sahut Denise Chariesta.

Masih emosi, Razman Arif Nasution mengingatkan Denise Chariesta yang saat ini sedang dalam proses hukum. Ia pun menegaskan berapa pun orang yang menjelekkan namanya tidak akan berpengaruh bagi kehidupannya.

"Kau sudah dalam proses hukum. Saya tidak mau ladenin lagi orang kaya kau. Sekarang ada si Mika di situ. Kau rangkul saja dia Mika itu, kau rangkul. Kau rangkul semua orang, itu enggak akan pengaruh bagi saya. Ingat itu," lanjutnya menegaskan.

Denise Chariesta pun diam selama Razman Arif Nasution mengoceh. Namun, pertanyaan pamungkasnya berhasil membungkam sang pengacara.

"Abang lecehin Claudia Senduk? Bener nggak?" tanyanya.

"Halahh kasian kau ini," sahut Razman Arif Nasution tidak menjawab pertanyaan.

"Abang nonton bokep pakai sarung ya?" tanya Denise Chariesta lagi.

"Jangan sembarang tuduh kau. Kita buktikan nanti," ujar Razman Arif Nasution lagi.

"Yaah, abang ini kalau ketahuan salah selalu ngeles," sahut Denise Chariesta yang disusul sambungan telepon terputus.

Sumber: suara
Foto: Denise Chariesta dan pengacara Razman Arif Nasution/Grid.ID/Corry Wenas Samosir
Razman Arif Nasution Ngamuk-Ngamuk Telepon Denise Chariesta Razman Arif Nasution Ngamuk-Ngamuk Telepon Denise Chariesta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar