Breaking News

Profil Seleb Tiktok Aji Firmanto yang Meninggal karena Kecelakaan


Aji Firmanto sosok seleb TikTok pengunggah konten vlog motor meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur, Selasa (2/8/2022) dini hari. Profil dan biodata Aji Firmanto pun dicari orang lantaran penasaran siapa sesungguhnya Aji Firmanto ini.

Nama Aji Firmanto turut meramaikan lini tren Google, Selasa sore. Aji Firmanto, menurut informasi yang disampaikan oleh rekannya, pemilik akun TikTok @brogangrs1.

“Turut berduka cita telah meninggal dunia. Dini hari tadi, mas @ajifirmanto mengalami kecelakaan. Semoga dilancarkan perjalananmu dulur, yang tenang disana. Jenengan tiyang apik mas aji (Anda orang baik mas Aji),” tulis akun Tiktok @brogangrs1 yang juga vlogger motor CBR Malang.

Penasaran, profil dan biodata Aji Firmanto tersebut pun jadi buruan. Berikut ini sejumlah informasi dan biodata Aji Firmanto.

Biodata Aji Firmanto

Nama : Aji Firmanto

Umur : Belum diketahui

Agama : Belum diketahui

Pekerjaan : pemilik merek fashion Fakboy (fkby.id)

Akun Media Sosial:

- Akun Instagram : @aji.firmanto

- Jumlah follower Instagram: 30.500

- Youtube : Aji Firmanto

- Jumlah follower Youtube: 599

- Tiktok : @ajifirmanto

- Jumlah follower TikTok: 576.200

- Jenis Konten: vlog motor Honda CBR, motovlog

Komunitas: Jati Jaya Entertainment

Seleb TikTok yang terkenal dengan konten motor Honda CBR-nya itu meninggal dunia karena kecelakaan. Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Aji Firmanto terjadi pada Selasa (2/8/2022) dini hari.

Menurut informasi yang beredar di TikTok, Aji Firmanto tutup usia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Veteran Kota Malang, Jawa Timur. Adalah akun TikTok @brogangrs1, kerabat Aji, yang pertama kali menyampaikan kabar duka tersebut.

Sumber: suara
Foto: Seleb Tiktok Aji Firmanto (Suarafresh)
Profil Seleb Tiktok Aji Firmanto yang Meninggal karena Kecelakaan Profil Seleb Tiktok Aji Firmanto yang Meninggal karena Kecelakaan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar