Breaking News

Pilpres 2024 Momentum Ganjar Pranowo Gantian Bantu Puan Maharani


Suara masyarakat Jawa Tengah adalah kunci sukses bagi Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani jika ingin mengarungi Pilpres 2024. Untuk itu, Jateng yang menjadi kandang banteng harus bisa dijaga dengan baik.

Atas dasar itu, pengamat politik dari Universitas Paramadina Hendri Satrio meminta Puan Maharani untuk memanfaatkan semua kader banteng yang ada di Jateng untuk mendulang suara. Termasuk, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Hendri Satrio menilai, Pilpres 2024 bisa menjadi momentum bagi Ganjar Pranowo untuk membalas kebaikan Puan Maharani yang telah menjadi komandan saat pemenangan di Pilgub Jateng.  

"Untuk pemenangan Gubernur Jawa Tengah yang Ganjar itu kan komandan pemenangannya Mbak Puan, nah sekarang gantian lah Pak Ganjar yang membantu Mbak Puan,” kata Hensat ketika berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (5/8).

Dia menambahkan bahwa Ganjar merupakan tokoh sentral di Jawa Tengah dan juga ujung tombak penarik suara yang ada di Jawa Tengah, sehingga Puan harus memberikan perintah kepada Ganjar untuk menjadi tim suksesnya.

“Saya yakin banget Mbak Puan sebagai capres PDIP dan menjadikan Ganjar votegater atau tim sukses Mbak Puan itu enggak akan ditentang sama kader PDIP manapun,” tegasnya.

Penentang ide ini, sambung pria yang akrab disapa Hensat tersebut, paling-paling muncul dari relawan pendukung Jokowi yang kini ramai-ramai beralih jadi relawan pendukung Ganjar. 

Sumber rmol
Foto: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Net
Pilpres 2024 Momentum Ganjar Pranowo Gantian Bantu Puan Maharani Pilpres 2024 Momentum Ganjar Pranowo Gantian Bantu Puan Maharani Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar