Breaking News

Pengacara Keluarga Brigadir J Ultimatum Aktor Utama: Di Mana Pun Anda, Kami akan Buru!


Pengacara keluarga Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengultimatum aktor utama yang menghabisi nyawa kliennya. Ia menegaskan bahwa pelaku tidak akan bisa lari.

Kamaruddin mengatakan, tim kuasa hukum keluarga Brigadir J akan terus bekerja keras memburu pelaku utama kasus tersebut.

“Kepada para pelaku, siapa pun anda yang telah menghabisi nyawa almarhum Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat sadar dan bertobatlah. Anda mungkin berpikir bisa lari. Tapi saya katakan di mana pun anda, kami akan buru dan Tuhan melihat apa yang sudah diperbuat,” kata Kamaruddin di kanal YouTube Refly Harun dikutip pada Selasa (2/8/2022).

Kamaruddin mengungkapkan, sehebat apa pun pelaku merencanakan kejahatan, lama-lama akan terungkap juga. Untuk itu, ia meminta pelaku segera menghubunginya.

“Sehebat apa pun saudara-saudari misalnya melakukan atau merencanakan kejahatan ini, tapi di mata tuhan semua terbuka. Oleh karena itu, bila anda membutuhkan perlindungan hukum, segera hubungi. Saya berjanji akan melindungi,” ucapnya.

Sementara itu, Kasus tersebut memasuki babak baru setelah Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengambil alih penanganannya dari Polda Metro Jaya ke Bareskrim, Mabes Polri.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, alasan Bareskrim mengambil alih kasus ini dalam rangka efisiensi dan efektivitas penyidikan.

Kata Dedi, penanganan kasus Brigadir J kini digabungkan dengan tim khusus yang telah dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Dalam rangka efesiensi dan efektifitas menejemen penyidikan, disatukan dengan tim sidik timsus," ujarnya.

Sumber: fajar
Foto: Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak
Pengacara Keluarga Brigadir J Ultimatum Aktor Utama: Di Mana Pun Anda, Kami akan Buru! Pengacara Keluarga Brigadir J Ultimatum Aktor Utama: Di Mana Pun Anda, Kami akan Buru! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar