Breaking News

Misteri Penebang 57 Pohon Palem Terungkap, Yusriadi Mengaku Dapat Bisikan Gaib


Tim Jatanras Polrestabes Makassar berhasil menangkap pelaku pengrusakan aset Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Kanit Jatanras Polrestabes Makssar, Hamka menerangkan kerugian dari pengrusakan aset Pemkot itu mencapai Rp 100 jutu rupiah.

"Kurang lebih sekitar 57 pohon dan adapun kerugian yang ditaksir kurang lebih Rp 100 juta rupiah," ungkap Hamka, Sabtu (6/8/2022).

Hal ini terjadi di sejumlah ruas jalan protokol. Di antaranya jalan Hertasning, Toddopuli, Adiaksa, Raya Pendidikan, Yusuf Dg Ngawing, Mapala, Pelita Raya, dan jalan Bawakan.

Setelah melakukan penyelidikan, Jatanras Polrestabes Makassar berhasil mengantongi identitas pelaku dan bergerak mengamankan seorang pria inisial YA di rumahnya Jalan Toa Daeng III, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala.

Penangkapan tersebut dilakukan pada Jumat 5 Agustus 2022 kemarin. Terduga pelaku kemudian dibawa ke Polrestabes Makassar untuk introgasi lebih lanjut.

Dari hasil introgasi, kata Hamka, YA mengaku telah mendapat bisikan dari roh gaib dalam mimpinya sehingga menebang pohon palem di sejumlah jalan di Makassar

"Yusriadi mengakui dan membenarkan telah melakukan pengrusakan fasilitas negara," ucapnya. 

Sumber: fajar
Foto: Pelaku pengrusakan aset Pemkot Makassar, Yusriadi (Sumb: Jatanras Polrestabes Makassar)
Misteri Penebang 57 Pohon Palem Terungkap, Yusriadi Mengaku Dapat Bisikan Gaib Misteri Penebang 57 Pohon Palem Terungkap, Yusriadi Mengaku Dapat Bisikan Gaib Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar