Breaking News

Minta Ketemu Istri Sambo, Kamaruddin: Kalau Ngomong Sama Saya Nyaman


Pengacara Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak mengaku ingin bertemu PC, istri Irjen Ferdy Sambo. Tentu, ia mau menanyakan perihal laporan dugaan pelecehan seksual terhadap PC dengan terlapor Brigadir J.

“Saya menawarkan diri untuk bertemu Ibu P,” kata Kamaruddin di Bareskrim Polri pada Selasa malam, 2 Agustus 2022.

Keinginan ini, kata Kamaruddin, muncul lantaran Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) belum berhasil mewawancarai PC. Sebab, PC dikabarkan masih mengalami trauma atau terguncang.

“Saya kepingin berbicara dengan dia supaya jelas apa yang terjadi pada 8 Juli 2022. Jadi saya tertarik untuk bertemu Ibu Putri supaya tau dan mengurangi terlalu banyak misalnya misteri-misteri yang tidak terungkap,” ujarnya.

Tentu, Kamaruddin berjanji akan melindungi istri Sambo secara hukum jika berkenan. Biasanya, ia menawarkan diri seperti ini karena perempuan akan merasa nyaman jika mencurahkan hati kepadanya. Paling tidak, kata dia, perkara ini cepat terungkap agar institusi Polri tak terbebani.

“Biasanya kalau perempuan ngomong sama saya, biasanya nyaman untuk mencurahkan isi hatinya. Karena saya orangnya sabar mendengar. Paling tidak, saya mau mendengar curahan hatinya apa sih yang terjadi pada 8 Juli 2022 di Kompleks Duren Tiga supaya cepet terungkap perkaranya, dan tidak membebani institusi Polri. Kan kasian Polri jadi terbebani toh. Saya mau meringankan beban itu,” tandasnya.

Sumber: viva
Foto: Kamaruddin Simanjuntak/Net
Minta Ketemu Istri Sambo, Kamaruddin: Kalau Ngomong Sama Saya Nyaman Minta Ketemu Istri Sambo, Kamaruddin: Kalau Ngomong Sama Saya Nyaman Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar