Breaking News

Mahfud MD Soroti Pernyataan Pengacara Brigadir J Soal Periksa Petir


Pernyataan pengacara dari keluarga almarhum Brigadir Nopryansah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J yang tewas di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Polri, Irjen Ferdy Sambo beberapa waktu lalu mendapat sorotan dari Menko Polhukam Mahfud MD.

Mahfud menyoroti pernyataan pengacara Brigadir J yang meminta polisi memeriksa petir. Pernyataan ini disampaikan setelah sebelumnya CCTV di lokasi kejadian disebut tersambar petir, namun belakangan ada bukti dari kamera pengawas tersebut.

"Polemik di media ttg tragedi tewasnya Brigadir J menegangkan. Tapi di sela ketegangan tersungging jg senyum kecut saat Pengacara Keluarga Birigadir J bilang, “Kemarin katanya CCTV disambar petir, sekarang bilang CCTV ada. Seharusnya petirnya diperiksa juga”. Logika publik cerdas," kata Mahfud dalam cuitan di akun Twitternya, Rabu (3/8/2022).

Mahfud meyakini bahwa jika ada hal yang ditutup-tutupi dalam kasus kematian Brigadir J, maka cepat atau lambat hal itu pada akhirnya akan terungkap.

Dia meminta kepada pihak kepolisian agar mengusut kasus kematian Brigadir J secara tuntas dan terbuka. Mahfud juga meminta agar masyarakat dapat mengawasi penyelidikan kasus kematian Brigadir J ini.

Sumber: okezone
Foto: Menko Polhukam Mahfud MD/Net
Mahfud MD Soroti Pernyataan Pengacara Brigadir J Soal Periksa Petir Mahfud MD Soroti Pernyataan Pengacara Brigadir J Soal Periksa Petir Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar