Breaking News

Kronologi Penangkapan Irjen Ferdy Sambo, Lalu Ditahan di Mako Brimob


Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo ditangkap, Sabtu (6/8/2022).

Dia ditangkap terkait kematian ajudannya Brigadir J di kediamannya pada Sabtu 8 Juli 2022.

Adapun kronologi penangkapan Sambo dilakukan pada siang hari dengan melibatkan anggota Brimob yang berjaga sejak siang hari di Gedung Bareskrim Polri.

Sambo ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Ditangkap dan dibawa untuk ditahan oleh Brimob yang berjaga-jaga tadi siang," ujar salah satu sumber di Mabes Polri kepada MPI.

Diketahui, sebelumnya, sebanyak lima orang anggota Brimob dari Satuan Setingkat Pleton (1SST) turun dari Gedung Bareskrim Mabes Polri. Kelima anggota tersebut keluar menggunakan baju lengkap dan senjata laras panjang langsung menaiki kendaraan taktis yang berada di halaman parkir.

Tak ada satu kata pun keluar dari mulut anggota Brimob yang telah berjaga-jaga sejak siang tadi.

Diketahui beberapa kendaraan taktis dari Brimob mendatangi Gedung Bareskrim Mabes Polri yang berada di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2022).

Kedatangan kendaraan taktis tersebut datang pada pukul 13.00 WIB dan langsung terparkir di halaman Mabes Polri. Setidaknya kurang lebih lima kendaraan taktis Brimob datang ke Bareskrim Mabes Polri.

Sumber: okezone
Foto: Irjen Ferdy Sambo/Net
Kronologi Penangkapan Irjen Ferdy Sambo, Lalu Ditahan di Mako Brimob Kronologi Penangkapan Irjen Ferdy Sambo, Lalu Ditahan di Mako Brimob Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Mudah2an menjadi terkuak kebenaran sesungguhnya

    BalasHapus