Breaking News

Kecurigaan Awal Bharada E Ada Hubungan 'Gelap' Putri dan Kuat Ma'ruf, Brigadir J yang Dikorbankan


Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara ungkap dugaan baru terkait pembunuhan Brigadir J.

Menurut Deolipa diduga Putri Candrawathi dan sopirnya, Kuat Ma'ruf memiliki hubungan 'gelap'.

Deolipa juga menduga jika hubungan gelap antara Kuat dan Putri itu kepergok oleh Brigadir J di Magelang.

Pengakuan tersebut diungkapkan oleh Deolipa berdasarkan kecurigaan awal Bharada E.

Lantas Deolipa mencoba menyampaikan dugaan motif pembunuhan Brigadir J.

"Cuma jangan sampai motifnya adalah Yosua melecehkan Putri Candrawathi, nggak ada itu. Yang ada Kuat (Ma'ruf) dan Putri ketahuan lagi making love ya kan," ujar Deolipa, dilansir dari Program acara 'Kabar Petang' yang diunggah pada 29 Agustus 2022.

Deolipa juga menduga saat Putri dan Kuat lakukan hubungan gelap kepergok dengan Brigadir J.

Untuk siasati Brigadir J yang saat itu tahu rahasia besar, Keduanya langsung buru-buru melaporkan kepada Ricky dan Ferdy Sambo agar hubungan gelapnya tidak dibongkar Brigadir J.

"Makanya Putri buru-buru lapor ke Riki supaya dateng, si Kuat buru-buru lapor ke Sambo seolah-olah Yosua adalah pelakunya, padahal Yosua ini korban," tambahnya.

Lantas dugaan ini diperkuat dengan adanya kabar Kuat Maruf ternyata ada di dalam rumah Magelang bukan di luar.

Dugaan Deolipa ini semakin diperjelast dengan kecurigaan Bharada E.

"Jadi Bharada Eliezer ini ngomong,'Saya curiga bang itu si Kuat ada main sama Putri'. Oh pantes, jawab saya," ujar Deolipa.

"Jadi Yosua dikorbanin," ujarnya.

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J

Dilansir dari PMJ NEWS, Ferdy Sambo hadir dalam rekonstruksi peristiwa yang dilaksanakan di rumah pribadinya di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Selasa 30 Agustus 2022.

Ferdy Sambo menghadiri gelaran rekonstruksi dengan status tersangka dan menggunakan baju tahanan serta tangan yang diikat.

Rekonstruksi peristiwa yang dilaksanakan hari ini meliputi peristiwa yang terjadi di Magelang, Saguling, dan Duren Tiga.

Dalam kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo berperan menembak Brigadir J sebanyak dua kali juga memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir J. Selain itu, Ferdy Sambo juga berperan merekayasa penembakan Brigadir J menjadi adu tembak.

Di salah stau adegan, Putri Candrawathi terlihat duduk di atas ranjang. Ia kemudian tiduran sambil menelepon. 

Dalam adegan tersebut juga terlihat tersangka lain, yakni Bharada E dan Ricky Rizal serta korban, Brigadir J.

Belum diketahui benar, adegan ini berlokasi di mana. Sebab, rekonstruksi dibagi dalam dua lokasi, yakni rumah Saguling dan rumah Duren Tiga. 

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, rekonstruksi peristiwa tersebut dilakukan sebanyak 78 adegan. Untuk di Magelang dilakukan sebanyak 16 adegan.

“(rekonstruksi peristiwa) Di rumah Magelang sebanyak 16 adegan,” kata Dedi Prasetyo kepada wartawan, Selasa 30 Agustus 2022.

Sumber: disway
Foto: Bharada E Curiga Ada Hubungan 'Gelap' Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf--Kolase foto:/Disway.id/PMJ NEWS
Kecurigaan Awal Bharada E Ada Hubungan 'Gelap' Putri dan Kuat Ma'ruf, Brigadir J yang Dikorbankan Kecurigaan Awal Bharada E Ada Hubungan 'Gelap' Putri dan Kuat Ma'ruf, Brigadir J yang Dikorbankan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar