Breaking News

Jakarnaval di Sirkuit Formula E Molor, Satu Unit Mobil Hias Terbakar


Parade Jakarnaval yang digelar di Sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara, diwarnai insiden terbakarnya satu unit kendaraan hias. Kejadian ini terjadi usai acara pawai selesai.

"Itu kebakaran sedikit saja, ada insiden sedikit, tidak masalah," ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria alias Ariza di lokasi, Minggu (14/8).

Mulanya, mobil hias tersebut sempat memunculkan kembang api sebagai tanda penutup acara. Setelahnya api diduga menjalar ke bagian mesin kendaraan.

Panitia langsung berjibaku memadamkan si jago merah dengan menggunakan APAR. Asap berwarna hitam sempat mengepul di area lokasi. Untungnya, tak ada korba dan pengunjung sudah banyak yang pulang.

Selain kejadian kebakaran, acara Jakarnaval juga molor jauh dari yang dijadwalkan. Berdasarkan rundown, kegiatan tersebut seharusnya dimulai pukul 15.00 WIB. Namun acara baru di mulai pukul 17.00 WIB.

Akibatnya banyak pengunjung yang bosan dan kecewa serta pulang lebih cepat sebelum karnaval dimulai.

Sumber: rmol
Foto: Satu kendaraan hias peserta Jakarnaval kebakaran/RMOLJakarta
Jakarnaval di Sirkuit Formula E Molor, Satu Unit Mobil Hias Terbakar Jakarnaval di Sirkuit Formula E Molor, Satu Unit Mobil Hias Terbakar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar