Breaking News

Hambat Penyidikan, 25 Personel Polri Diperiksa Termasuk 3 Brigjen


Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa tim khusus (timsus) yang dibentuk olehnya telah melakukan pemeriksaan terhadap 25 personel Polri terkait dengan menghambat proses penyidikan kasus tewasnya Brigpol Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Dari 25 personel yang diperiksa itu, terdapat 3 orang Perwira Tinggi (Pati) Polri berpangakat brigadir jenderal (Brigjen).

“Kita sudah memeriksa 3 Pati (Brigjen), Kombes 5 personel, AKBP 3 personel, Kompol 2 personel dan Pama 7 personel, Bintara dan tamtama 5 personel,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada wartawan di Mabes Polri di Jakarta Selatan, Kamis (4/8).

Para personel yang diperiksa ini dari kesatuan Divisi Propam, Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Selatan hingga Bareskrim Polri.

“25 personel diperiksa terkait dengan ketidakprofesionalan dalam menangani TKP dan beberapa hal yang membuat proses olah TKP dan juga hambatan-hambatan dalam hal penyidikan,” pungkas Kapolri.

Untuk itu, Kapolri akan mengeluarkan surat telegram (TR) terkait dengan mutasi 25 personel yang tengah dilakukan pemeriksaan ini.

Sumber: rmol
Foto: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/Net
Hambat Penyidikan, 25 Personel Polri Diperiksa Termasuk 3 Brigjen Hambat Penyidikan, 25 Personel Polri Diperiksa Termasuk 3 Brigjen Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar