Breaking News

Gitaris Dewa 19 Bagikan Kabar Duka, Sang Ayah Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol Semarang-Solo


Gitaris Dewa 19 Vega Antares bagikan kabar duka, bahwa sang ayah yakni Laksamana Muda TNI Dr. Herry Setianegara meninggal dunia.

Peristiwa Laksamana Muda TNI Dr. Herry Setianegara meninggal dunia tersebut karena terlibat kecelakaan di Tol, Sabtu (30/7/2022).

Ayah Vega Antares tewas di KM 483 ruas Tol Semarang-Solo di wilayah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Toyota Fortuner yang dikendarai ayah Vega Antares dan truk tronton.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Vega Antares, Boyke Vidykrisna Hutama. Saat ini, jenazah tengah diberangkatkan menuju rumah duka di komplek TNI AL, Pramuka, Jakarta Pusat.

"Iya (betul), ini saya habis dari sana. Sekarang posisinya jenazah lagi di perjalanan dari Boyolali kurang lebih jam 5 dari rumah sakit ke rumah duka," kata Boyke saat dihubungi awak media.

Vega Antares seharusnya malam ini manggung bersama Dewa 19 di Banjarmasin. Namun, ia harus membatalkan aksi panggungnya, karena musibah yang menimpa keluarganya.

"Vega lagi di rumah duka, karena nunggu jenazah sama ibunya. Harusnya beliau berangkat ke Banjarmasin tadi pagi manggung sama Dewa 19, tapi dikabarin dia cancel keberangkatan," jelasnya.

Rencananya jenazah ayahanda Vega Antares akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, pada Minggu (31/7/2022).

Sebelumnya, akan dilakukan penghormataan terakhir dari Bakamla (Badan Keamanan Laut).

"Rencananya dimakamkan besok (hari ini) jam 11 di TMP Kalibata, tapi jam 10 ada prosesi dulu dari Bakamla," tutupnya.

Sumber: suara
Foto: Ada banyak kenangan tentang sosok Laksamana Muda (Purn) Herry Setianegara di mata Vega Antares, addtional band dari Dewa 19. (istimewa/kolase instagram)
Gitaris Dewa 19 Bagikan Kabar Duka, Sang Ayah Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol Semarang-Solo Gitaris Dewa 19 Bagikan Kabar Duka, Sang Ayah Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol Semarang-Solo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar