Breaking News

Faizal Assegaf Siap Hadapi Erick Thohir: Lawan Oligarki!


Perseteruan pegiat media sosial Faizal Assegaf dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir kian panas. Hingga Faizal Assegaf yang awalnya merasa dirundung di media sosial akhirnya mendatangi Bareskrim Polri pada Senin, (29/8/2022).

Kini, aktivis media sosial itu mengklaim telah menggunakan gaya Bung Tomo untuk melawan Erick Thohir. Pengakuan itu, ia tuliskan melalui akun Twitter pribadinya @faizalassegaf pada Rabu, (31/8/2022).

"Saya pakai gaya Bung Tomo melawan PENIPU BESAR Erick Thohir, bukan Akhlak palsu Bendum PBNU Mardani Maming utk curi uang rakyat! ET sdh terbukti bikin hoaks & fitnah saya!," tulis Faizal Assegaf dikutip Populis.id, Rabu, (31/8/2022).

Lebih lanjut, dia sampai menyinggung Irjen Ferdy Sambo dan Bendahara Umum PBNU nonaktif, Mardani Maming agar Erick Thohir berhenti membohongi masyarakat. 

"Stop menipu rakyat dgn sok berakhlak tp fatanya tdk beda dgn Sambo & Mardani Maming! Lawan oligarki!," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, perseteruan ini bermula dari video yang diunggah Faizal Assegaf di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, memang tidak menyebut nama Erick Thohir.

Kamaruddin, menduga ada Direktur Utama (Dirut) di BUMN yang menglola dana Rp 300 triliun untuk Pencapresan 2022 dan memacari banyak perempuan.

Namun, dalam unggahan video tersebut, ada tulisan yang ditambahkan di bagian atas dengan narasi 'Erick Thohir istri banyak semua dinikahi secara gaib'.

Kemudian di sisi bawah video bertuliskan 'Anak dari istri pertama Erick Thohir sampai sekarang biaya sekolahnya belum dibayar'.

Lebih lanjut, Faizal Assegaf dalam caption unggahannya mempertanyakan kebenaran narasi video tersebut “hoaks atau gagal faham?,” tanyanya.

Sumber: populis
Foto: Faizal Assegaf/Net
Faizal Assegaf Siap Hadapi Erick Thohir: Lawan Oligarki! Faizal Assegaf Siap Hadapi Erick Thohir: Lawan Oligarki! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar