Breaking News

DJ Soda Ungkap Kondisinya Usai Dilempar Gelas Kaca Saat Tampil di Holywings Batam


DJ Soda mengungkapkan dirinya baik-baik saja setelah insiden terkena pecahan kaca dari seorang pengunjung di Holywings Harbourbay, Batam, Kepulauan Riau, 2 Agustus 2022.

"Hai semuanya, hanya ingin memberi tahu Anda semua karena saya khawatir kalian akan mengkhawatirkan saya dan untuk mendinginkan yang panas! Jangan khawatir tentang saya, saya di tangan yang baik dan saya semua baik-baik saja, saya juga mendapat perawatan oleh dokter!" ujar Disc Jockey asal Korea Selatan tersebut di akun Instagramnya.

DJ Soda menceritakan kejadian yang ia alami pada malam tersebut.

" Saya hanya ingin berbagi dengan semua orang apa yang sebenarnya terjadi tadi malam di Indonesia. Setelah saya selesai pertunjukan, 6 satpam bersiap untuk kembali ke ruang tunggu di sisi kanan saya dan ada satu satpam di sisi kiri saya," ujar Soda.

Penjaga tersebut kemudian kemudian terlibat cekcok dengan seorang pengunjung. Pengunjung tersebut kesal setelah penjaga begitu ketat menjaga dia.

"B (pengunjung) marah pada A yang sangat profesional, melindungi saya. Saya dan tim saya tidak menyadari bahwa B meneriaki A dan kami pergi dari sisi kanan saya dan A melihat kami pergi dan dia mengikuti kami. Kemudian B mengambil gelas lalu melemparkannya," ujar Soda.

Tidak ada yang tahu awalnya siapa yang melempar gelas tersebut. Mereka baru tersadar setelah melihat rekaman CCTV.

"Pihak klub segera mengambil tindakan dan membawa B keluar dari klub dan B bahkan sempat meninju seorang staf wanita klub. Dia mendapat memar yang sangat parah di sisi kanan matanya," ujar Soda.

Soda pun mengatakan, kondisinya saat ini baik-baik saja. Memang ada beberapa serpihan kaca yang menempel di kakinya dan telah diangkat.

"Mereka telah merawat saya dengan sangat baik sejak kedatangan dan khawatir tentang apa yang terjadi tadi malam dan bahkan meminta maaf kepada saya ketika itu bukan kesalahan mereka. Saya sangat menghargai semua orang dari klub karena telah merawat saya dengan sangat baik," ujar Soda.

Sebelumnya diberitakan DJ Soda asal Korea Selatan dilempar pecahan botol di tempat hiburan Holywings, Batam, saat tampil pada 2 Agustus 2022.

DJ Soda mengaku dilempar dengan gelas kaca oleh seorang pria ketika ia hendak meninggalkan tempat DJ.

Melalui rekaman CCTV yang ia unggah di Instagram, terlihat seorang pria yang sedang melemparkan gelas ke arahnya.

Sumber: suara
Foto: DJ soda [instagram]
DJ Soda Ungkap Kondisinya Usai Dilempar Gelas Kaca Saat Tampil di Holywings Batam DJ Soda Ungkap Kondisinya Usai Dilempar Gelas Kaca Saat Tampil di Holywings Batam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar