Breaking News

Warga Padati Salat Iduladha di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Makassar


Sejumlah warga memadati pelaksanaan Salat Idul Adha di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Minggu (10/7/2022).

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemprov Sulsel, Iqbal Nadjamuddin, menjelaskan pelaksanaan Salat Idul Adha pada tahun ini masih sama dengan pelaksanaan Salat Idul Fitri lalu.

“Pelaksanaan salat Idul Adha masih sama dengan pelaksanaan Salat Idul Fitri, masih menggunakan pelataran masjid sampai ke pelataran Lego-lego,” katanya.

Ia mengungkapkan, bertindak sebagai khatib Ustadz Dr Iqbal Gunawan, MA dengan judul khutbah ‘Keagungan Islam’ dan imam salat Ied yakni Imam Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Muhammad Syahrul Habib, S.Hi,. M.Pd.

Sementara itu, Harun, salah seorang jamaah salat Ied mengaku senang bisa melaksanakan ibadah salat Ied di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna. Bahkan, ia mengaku sudah kali kedua melaksanakan salat Ied ditempat tersebut.

“Alhamdulillah ini kali kedua saya salat Ied disini, idul fitri lalu dan saat ini (Idul Adha). Saya merasa nyaman bisa salat disini,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, desain Masjid Kubah 99 Asmaul Husna juga menjadi salah satu faktor pendukung baginya untuk melaksanakan salat Ied ditempat tersebut sekaligus menjadi tempat yang estetik untuk bisa berfoto bersama keluarga.

Sumber: pojoksatu
Foto: Masjid Kubah 99 Asmaul Husna/Net
Warga Padati Salat Iduladha di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Makassar Warga Padati Salat Iduladha di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Makassar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar