Breaking News

Viral Anggota Polantas Beraksi Pungli, Cegat Sopir Truk di Gerbang Tol buat Dipalak!


Jagat lini massa digegerkan dengan dugaan pungli yang dilakukan anggota polisi lalu lintas (Polantas) terhadap sopir truk. Peristiwa ini terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram, @romansasopirtruk. Dalam keterangannya disebut terjadi di Gerbang Tol Semanggi.

Dalam video terlihat jelas anggota berseragam Polantas itu melakukan pungli terhadap satu per satu pengendar truk yang melintas.

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya atau Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengklaim pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Masih dalam penyelidikan. Nanti kami kabari kalau ada titik temu," kata Sutikno saat dikonfirmasi, Jumat (22/7/2022).

Berdasar hasil penyelidikan awal, Sutikno menyebut tempat kejadian perkara atau TKP bukan di Gerbang Tol Semanggi. Adapun, lokasi pastinya menurutnya masih dalam penyelidikan.

"Itu bukan gerbang Semanggi. Enggak ada gerbang Semanggi kaya gitu. Itu bukan di GT Semanggi, tapi masih dalam penyelidikan, sabar ya," katanya.


Sumber: suara
Foto: Viral anggota Polantas beraksi pungli. Cegat sopir truk di gerbang tol. (tangkapan layar/ist)
Viral Anggota Polantas Beraksi Pungli, Cegat Sopir Truk di Gerbang Tol buat Dipalak! Viral Anggota Polantas Beraksi Pungli, Cegat Sopir Truk di Gerbang Tol buat Dipalak! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar