Breaking News

Uang Rp 500 Juta yang Tak Diterima Bonge Cs, Wanda Hamidah Sindir Paula Verhoeven dan Baim Wong


SINDIRAN keras ditujukan Wanda Hamidah untuk pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven, terkait konten dengan Bonge, pentolan Citayam Fashion Week.

Dimana, ternyata uang Rp500 juta yang dibawa Paula ke rumah Bonge, sepeser pun tidak diterima Bonge. Meski tak menyebut Baim dan Paula, namun kuat dugaan sindiran itu untuk keduanya. D

Wanda menuliskan di Instagram Story-nya, tentang pesohor yang membuat konten pamer uang.

“Lagi-lagi pesohor membuat konten, pamer uang yang ternyata tidak diberikan,” tulisnya, Rabu (27/7/2022).

Wanda mengatakan bukannya menolong malah Baim dan Paula mencari uang lewat konten tersebut. “Instead of really hepling them,they make money out of them with their content, so sick,” tukasnya.

Apa yang diutarakan Wanda ini merujuk klarifikasi Bonge tentang uang Rp500 juta dalam koper yang pernah diberikan Paula saat mengunjungi rumahnya beberapa waktu lalu.

Gegara konten itu, banyak yang salah menafsirkan bahwa Bonge menerima uang, padahal uang itu untuk membuat event di Citayam Fashion Week.

Willie Salim, yang mendampingi Bonge menjelaskan banyak teman-teman mereka mengira uang Rp500 juta itu untuk Bonge.

“Banyak yang berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh, pada kirain duit Rp500 juta buat Bonge. Padahal enggak sama sekali,” kata Willie, Selasa (26/7/2022).

“Sepengetahuan kami uang 500 juta untuk total hadiah. Ketemu Baim sama Paula itu baru lima kali,” sambungnya.

Sebelumnya, Paula mengunggah video YouTube saat datang ke rumah Bonge di daerah Cilebut. Kepada Bonge, Paula berjanji untuk membuat gelaran event Citayam Fashion Week.

“Nah event ini, jadi, Baim Paula akan mengajak Bonge untuk bikin event Citayam Fashion Week. Nah kita udah sediain uang sebesar Rp500 juta!” ujar Paula sembari membuka dua koper besar berisikan uang tunai ditunjukkan ke Bonge.

Kemudian, sorotan publik beralih ke Baim Wong yang mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) sebagai sebuah hak brand atau merek.

Namun, banyaknya krititan netizen membuat Baim akhirnya mencabut pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Wanda Hamidah sindir Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Uang Rp 500 Juta yang Tak Diterima Bonge Cs, Wanda Hamidah Sindir Paula Verhoeven dan Baim Wong Uang Rp 500 Juta yang Tak Diterima Bonge Cs, Wanda Hamidah Sindir Paula Verhoeven dan Baim Wong Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar