Breaking News

Terkuak! Luhut Binsar Pernah Sowan ke Ayah Mas Bechi, Netizen: Cebong yang Berulah Kadrun yang Dicaci


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan dikabarkan pernah sowan ke pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Majma’al Bahrain Shiddiqiyyah, Kiai Muchtar Mu’thi ayah dari Mochamad Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi tersangka kasus pencabulan terhadap santriwati. 

Hal tersebut, terungkap setelah akun Twitter @PartaiSocmed mengunggah dua foto yang menampilkan Luhut Binsar Pandjaitan sedang memberikan sesuatu kepada Kiai Muchtar. 

Pada foto pertama berisi Kiai Muchtar yang disebut berada di Istana Presiden karena diundang oleh Jokowi.

Menurut, cuitan @PartaiSocmed, kalau Kiai Muchtar dan pengikutnya bukanlah kadrun melainkan pendukung setia Jokowi. 

Kicauan Twitter akun @PartaiSocmed.

"Maaf, jangan bonceng kasus MSAT ini untuk agenda kebencian terhadap Islam. Orang2 Shiddiqiyah itu sama sekali bukan kadrun,” tulisnya dikutip pada Senin 11 Juli 2022.

“mereka justru pendukung Jokowi,bahkan pernah diundang Jokowi ke Istana Presiden (gambar kiri) dan LBP pernah sowan kesana (gambar kanan)," lanjut cuitan @PartaiSocmed.

Cuitan itu pun langsung dibanjiri komentar netizen yang membalasnya dengan berbagai macam pendapat.

“Hahaha dia ketampol omongan sendiri dikit2 dihubungkan kadrun,” komen netizen. 

“Cebong yg berulah kadrun yg caci,” kata netizen lain.

“Kasian kapasitas otaknya cuma sampe cebong kadrun,” timpal warganet. (*) 
Sumber: poskota
Foto: Luhut Binsar Pandjaitan saat sowan ke pengasuh Ponpes Majma’al Bahrain Shiddiqiyyah, Kiai Muchtar Mu’thi ayah dari Mas Bechi tersangka kasus pencabulan terhadap santriwati. (foto: Twitter @PartaiSocmed)
Terkuak! Luhut Binsar Pernah Sowan ke Ayah Mas Bechi, Netizen: Cebong yang Berulah Kadrun yang Dicaci Terkuak! Luhut Binsar Pernah Sowan ke Ayah Mas Bechi, Netizen: Cebong yang Berulah Kadrun yang Dicaci Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar