Breaking News

Terdengar Seperti Suara Petasan, Ketua RT Kompleks Polri Tak Menyangka Ada Insiden Baku Tembak


Ketua RT komplek Polri Duren Tiga menyebut, dirinya tidak mengetahui adanya peristiwa baku tembak yang terjadi di rumah kediaman Irjen Ferdy Sambo, Jumat sore pukul 17.00 WIB.

“Saya justru hari jumat tidak tau apa-apa, jumat sabtu sampai minggu belum tau. Yang tau saya, hari senin diberi tahu sama satpam bahwa ada mendengar petasan tp dianggap biasa saja, kemudian Jumat malam ramai, waktu ditanya ada acara, biasa saja sehingga satpam tidak begitu menanggapi itu saja yang saya ketahui,” pungkas ketua RT Komplek Polri Duren Tiga, Selasa (12/7/2022).

Terdengar seperti suara petasan, buat warga sekitar maupun satpam tidak menghiraukan suara tembakan tersebut.

Namun faktanya itu sebuah suara tembakan yang dilakukan oleh Bharada E terhadap Brigadir Y hingga tewas.

“Itu yang mendengar petasan disana itu pun, dia anggap bawha petasan itu dari dulu. Saya tiap tahun, tiap hari raya menyalakan kembang api, jadi seluruh masyarakat di sekitar sini nonton. Jadi waktu ada petasan itu mereka tidak begitu anggap biasa saja,” tutur ketua RT.

Sumber: fajar
Foto: Kediaman Irjen Ferdy Sambo di Jakarta yang jadi lokasi baku tembak.
Terdengar Seperti Suara Petasan, Ketua RT Kompleks Polri Tak Menyangka Ada Insiden Baku Tembak Terdengar Seperti Suara Petasan, Ketua RT Kompleks Polri Tak Menyangka Ada Insiden Baku Tembak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar