Breaking News

Syahganda Nainggolan: Sangat Mungkin Jokowi Bernasib seperti Presiden Sri Lanka


Presiden Joko Widodo diprediksi bisa bernasib seperti Presiden Sri Lanka, Gotabaya Rajapaksa yang kabur melarikan diri usai digeruduk ratusan ribu massa. Alasannya, karena kemiskinan di rakyat kalangan bawah sudah sangat terasa.

Begitu prediksi pakar kesejahteraan sosial, Syahganda Nainggolan menanggapi aksi massa di Sri Lanka yang membuat Presiden Rajapaksa kabur dari singgasananya. Aksi terjadi karena masyarakat menganggap Rajapaksa gagal mengurus pemerintahan, sehingga mengakibatkan krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Sangat mungkin (Presiden Jokowi bernasib seperti Presiden Rajapaksa)," ujar Syahganda kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (10/7).

Syahganda menilai, sejumlah persoalan ekonomi telah melilit rakyat Indonesia. Hal ini bisa berkembang dan memicu kemarahan rakyat pada pemerintah.

"Karena kemiskinan di kalangan bawah sangat terasa sekali dengan harga-harga kebutuhan pokok yang semakin meroket," pungkasnya.

Sumber: rmol
Foto: Pakar kesejahteraan sosial, Syahganda Nainggolan/Net
Syahganda Nainggolan: Sangat Mungkin Jokowi Bernasib seperti Presiden Sri Lanka Syahganda Nainggolan: Sangat Mungkin Jokowi Bernasib seperti Presiden Sri Lanka Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

2 komentar:

  1. Pak Jokowi masih yang terbaik dalam memperhatikan kesejateraan rakyatnya.

    BalasHapus