Breaking News

Sosok Polwan Cantik AKP Rita yang Terseret Penembakan di Rumah Ferdy Sambo


Nama AKP Rita Yuliana mendadak viral. Polwan berparas cantik itu menjadi perbincangan menyusul adanya kasus penembakan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabrat oleh Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam non-aktif Irjen Ferdy Sambo, di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

AKP Rita merupakan perempuan kelahiran Selong, Lombok Timur, 1 Juli 1992. Ia anak bungsu dari empat bersaudara. Ayahnya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Kecamatan.
   
Sempat lolos menjadi pramugari namun tak mendapat dukungan orangtua karena harus membayar Rp20 juta. Rita dan keluarga terbilang kurang mampu dalam urusan ekonomi.

Kemudian, dia mendaftar Akpol dan diterima pada tahun 2010. Setelah menjalani masa pendidikan, Rita mengawali tugasnya dengan berdinas di Polda DIY. Rita bertugas pada bagian Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) di Gunungkidul.

Sumber: okezone
Foto: AKP Rita Yuliana (Foto: Instagram)
Sosok Polwan Cantik AKP Rita yang Terseret Penembakan di Rumah Ferdy Sambo Sosok Polwan Cantik AKP Rita yang Terseret Penembakan di Rumah Ferdy Sambo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar