Breaking News

Sholat Idul Adha di JIS, Anies: Doakan Saudara Kita yang Menunaikan Ibadah Haji


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak jamaah sholat Idul Adha 1443 Hijriah di Jakarta Internasional Stadium (JIS), untuk mendoakan sanak saudara yang sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, Makkah.

"Kami ajak seluruh jamaah salat Idul Adha di JIS untuk mendoadakan para saudara kita yang saat ini sedang mengikuti menuntaskan ibadah haji di Tanah Suci. Dari Tanah Air kita doakan mereka di Tanah Suci," kata Anies dalam sambutannya di JIS, Minggu (10/7/2022).

"Dimudahkan ibadah haji dan insya Allah mereka kembali sebagai haji mabrur," tambah Anies.

Mantan Mendikbud ini berharap pula doa dari Tanah Suci untuk Tanah Air Indonesia agar dijauhkan dari marabahaya serta dimudahkan meraih keadilan serta kesejahteraan.

"Dan kita harapannya mereka yang di Tanah Suci doakan kita di Tanah Air selalu dijuhkan dari marabahaya dan dimudahkan meraih keadilan dan kesejahteraan," ujarnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi Anies mengenakan jas berwarna hitam dipadukan dengan sarung berwarna biru dilengkapi peci hitam datang bersama sang istri Fery Farhati dan anak laki-lakinya. Anies terlihat langsung menuju lokasi salat VIP yang berada dibagian depan.

Selain itu, terlihat Anggota DPRD DKI M Taufik, Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto, Direktur Bisnis PT Jakpro Gunung Kartiko, Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin, dan sejumlah tokoh lainnya. Terlihat pula ribuan jamaah mulai menghadiri salat Ied di kawasan JIS.

Sumber: okezone
Foto: Anies Baswedan/ okezone
Sholat Idul Adha di JIS, Anies: Doakan Saudara Kita yang Menunaikan Ibadah Haji Sholat Idul Adha di JIS, Anies: Doakan Saudara Kita yang Menunaikan Ibadah Haji Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar