Breaking News

Sambil Membawa Foto Eril, Begini Momen Tawaf Ridwan Kamil Bersama Istri dan Putrinya


Mendapatkan tugas menjadi amirul hajj atau pemimpin jamaah haji asal Jawa Barat Ridwan Kamil berhaji atas nama mendiang putranya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Gubernur Jawa Barat itu berangkat dengan istrinya, Atalia Praratya dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra.

Video Ridwan Kamil yang tengah melakukan tawaf beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip.

Pada unggahan tersebut, terlihat foto keluarga Ridwan Kamil di depan Ka'bah dengan membawa foto mendiang anak sulungnya, Eril.

Bertemu Gus Miftah

Pada video yang diaunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat Ridwan Kamil beserta keluarga bertemu dengan pendakwah kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah.

Dalam unggahan Gus Miftar, terlihat Ridwan Kamil bersama rombongan melakukan tawaf bersamanya.

Mereka juga sempat duduk dekat Ka'bah dan mendoakan mendiang Eril di Tanah Suci itu.

Pada videonya, Gus Miftah juga menjadi pembimbing Ridwan Kamil dalam berhaji atas nama Eril.

"Alhamdulillah Ya Allah, Pak RK, Ibu Cinta, Teteh Zara sudah tiba di Tanah Suci. A Eril akan dibadalkan oleh papa tercinta oleh Pak Ridwan," tulisan dalam video.

"Kebaikan yang dutanamkan Almarhum A Eril, sehingga Pak Ridwan Kamil dan keluarga mendapatkan undangan khusus untuk menunaikan ibadah Haji, Masya Allah," tambahnya.

Ridwan Kamil sebagai Amirul Hajj sendiri memiliki tugas untuk memastikan jamaah aman dan sehat serta bisa mengakses pelayanan yang dibutuhkan, termasuk pelayanan konsumsi dan transportasi, selama menunaikan ibadah di Tanah Suci.

"Jadi itu tugas saya di Tanah Suci nanti, untuk memastikan itu sebagai amirul hajj," kata Ridwan Kamil di Kota Bandung, Rabu (8/6/2022).

Sumber: suara
Foto: Ridwan Kamil Tawaf (Instagram/rumpi_gosip)
Sambil Membawa Foto Eril, Begini Momen Tawaf Ridwan Kamil Bersama Istri dan Putrinya Sambil Membawa Foto Eril, Begini Momen Tawaf Ridwan Kamil Bersama Istri dan Putrinya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar