Breaking News

Rumah Nikita Mirzani Digeledah, iPad Disita, Ketiga Anaknya Diungsikan ke Rumah Fitri Salhuteru


RUMAH Nikita Mirzani digeledah petugas kepolisian dari Polres Serang, Kamis (14/7/2022). Ini diduga masih terkait kasus pelaporan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra.

Saat rumah Nikita Mirzani digeledah, sang artis tidak berada di tempat. Namun, polisi berhasil masuk dan mengamankan serta menyita iPad milik Nikita.

Asisten Nikita Mirzani, Ismail yang ada di rumah menjelaskan polisi datang sekira pukul 11.30 WIB.

“enggak ngerti, cuma disebut penggeledahan aja. Enggak ngerti, polisi dari Serang kan suka suprise, tiba-tiba datang, banyak banget (petugas yang datang),” jelasnya, kepada wartawan.

Mail-sapaan akrabnya menyebut Nikita tidak mengetahui rumahnya digeledah karena sedang syuting. “Dia lagi syuting, dia belum aku kasih tahu. Ini mendadak,” sambungnya.

Mail mengatakan polisi sempat berjanji setelah menyita iPad akan pergi, namun masih berada di lokasi dan meminta paspor Nikita.

“(Petugas) sudah masuk ke kamar Kak Niki, iPad sudah disita, ya iPad doang, padahal itu buat live, buat kerja,” lanjutnya.

Dia juga mengatakan saat polisi datang, ketiga anak dan adik Nikita ada di rumah. Dia menyebut ketiga anak Nikita syok. Dan si sulung sempat proses atas penyitaan iPad sang ibu.

“Arka gemetaran, Aska sampai nangis, Loli didorong. Terjadi perdebatan, ini logika rumah ibunya, Loli anak pertama, dia enggak terima orang masuk ke kamarnya ngambil iPad, ramai banget. Loli mempertahankan orang tuanya, janganlah (petugas) gitu-gitu tapi ya udah,” bebernya.

Mail mengatakan pihaknya punya rekaman lengkap atas apa yang dilakukan polisi di rumah Nikita.

“Kita semua ada rekaman. Nanti kalau gimana-gimana, polisi posting yang punya mereka duluan, kita akan posting ini lebih geger,” tegasnya.

Sementara itu, pengusaha dan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru datang ke rumah Nikita yang masih ditunggui petugas.

Dia membawa ketiga anak dan adik Nikita Mirzani. “Saya selalu bilang, saya akan ada buat anak-anaknya Nikita. Anak-anak Nikita ketakukan di sini, saya amankan anak-anaknya. Saya enggak mau tau kasusnya saya mau menyelamatkan anak-anak,” jelas Fitri. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Nikita Mirzani/Net
Rumah Nikita Mirzani Digeledah, iPad Disita, Ketiga Anaknya Diungsikan ke Rumah Fitri Salhuteru Rumah Nikita Mirzani Digeledah, iPad Disita, Ketiga Anaknya Diungsikan ke Rumah Fitri Salhuteru Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar