Breaking News

Rumah Nikita Mirzani Digeledah, Fitri Salhuteru Tegaskan Sahabatnya Itu Tak Ditangkap


PENGUSAHA Fitri Salhuteru memastikan Nikita Mirzani, tidak ditangkap dalam proses penggeledahan yang dilakukan di rumah sahabatnya itu, Kamis (14/7/2022).

Hal itu ditegaskan Fitri Salhuteru untuk menjawab pertanyaan netizen tentang kondisi Nikita usai rumahnya digeledah petugas Polres Serang.

“Netizen yang budiman yang selalu kepo. Jadi aku ingin menyampaikan tidak ada penangkapan terhadap Nikita Mirzani,” ujarnya di Instagram Story-nya, Kamis (14/7/2022) sore.

Fitri membenarkan polisi telah menyita iPad milik Nikita. “Memang ada aparatur dari kepolisian Serang Banten datang ke rumah Niki untuk mengambil satu unit iPad sebagai barang bukti,” jelasnya.

Dia juga menampik kabar kalau petugas yang datang menggeledah rumah Nikita berlaku kasar.

“Kalau ada berita polisinya marah-marah, jangan provokasi. Tidak ada marah-marah, mereka datang dengan sopan,” sambungnya.

Soal anak Nikita menangis saat polisi menggeledah kamar, diakui Fitri. “Anak Nikita memang nangis karena takut iPadnya diambil. Tapi yang diambil iPad mamanya,” ungkapnya.

Fitri yang datang ke rumah Nikita mengabarkan agar netizen tidak heboh lagi.

“Aku masih di rumah Nikita. Pokoknya simpelnya dan singkatnya itu informasi yang bisa aku bagikan ke kalian semua. Tidak ada penangkapan Nikita Mirzani Mawardi,” bebernya.

Sebelumnya, rumah Nikita Mirzani digeledah saat artis kontroversi itu tidak di rumah. Dia dikatakan sedang tidak di tempat karena lagi syuting. Pengeledahan ini masih terkait laporan Dito Mahendra. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Nikita Mirzani/Net
Rumah Nikita Mirzani Digeledah, Fitri Salhuteru Tegaskan Sahabatnya Itu Tak Ditangkap Rumah Nikita Mirzani Digeledah, Fitri Salhuteru Tegaskan Sahabatnya Itu Tak Ditangkap Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar