Breaking News

Romantis, Anies Berikan Bunga dan Mencium Istri Tercinta di JIS


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi kejutan saat acara Jakarta Menyapa yang digelar di Jakarta Internasional Stadium(JIS), Sabtu (16/7/2022). Di mana Anies memberikan bunga pada istrinya Fery Farhati.

Anies memberikan bouqet bunga dan mencium tangan sang istri di hadapan puluhan ribu anggota PKK DKI Jakarta.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Istri saya tercinta Fery Farhati yang selama ini telah mendampingi dan men-support saya, yang menjadi salah satu pilar. Boleh saya saya bawa sesuatu untuknya," ujar Anies.

Sambil bernyanyi, Anies memberikan bouqet tersebut pada Fery Farhati. Anies memberikan bouqet bunga berwarna merah kepada istrinya yang juga berada di atas panggung.

Setelah memberikan bunga, Anies memeluk hingga mencium tangan hingga kening istrinya. Sontak, pemandangan itu disambut riuh dan tepuk tangan puluhan ribu anggota PKK DKI Jakarta.

Anies dan Istrinya (Foto : Istimewa)

Selain memberikan bouqet bunga, Anies menyanyikan lagu dari Vina Panduwinata 'Aku Makin Cinta', yang ditujukan kepada sang istri. Anies menyanyi setelah artis Vina Panduwinata memberikan microphone dan memintanya untuk bernyanyi.

Lagu itu pun mengiringi Anies dan istrinya meninggalkan panggung yang berada di tengah Jakarta International Stadium.

Sumber: okezone
Foto: Anies Baswedan mencium tangan istrinya tercinta (Foto : MPI/Istimewa)
Romantis, Anies Berikan Bunga dan Mencium Istri Tercinta di JIS Romantis, Anies Berikan Bunga dan Mencium Istri Tercinta di JIS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar